Kabarmlg.com – Hari ini BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Batu, mengadakan kegiatan gerakan anti narkoba dengan cara zumba party bersama dengan karyawan dan tamu-tamu dari eL Hotel Kartika Wijaya Batu.

Dengan mengusung tema ‘Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas', kegiatan tersebut di mulai dengan penyuluhan tentang bahaya narkoba yang di selengarakan selasa sore kemarin (25/06/2019), dan di lanjutkan dengan Zumba Dance dan juga pembacaan pidato resmi dari Wakil Presiden Republik Indonesia Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, yang di bacakan langsung oleh Kepala BNN Kota Batu AKBP. Mudawaroh.
This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2019-06-26-at-10.59.31-1024x576.jpeg

M Juffry S, selaku Cluster General Manajer eL Hotel Kartika Wijaya Batu, mengungkapkan, “Kegiatan yang mengkampanyekan seruan Tolak Narkoba ini mengajak Warga Malang agar menghindari dan sejauh mungkin melonak dengam zat aditif yang sangat berbahaya bagi tubuh baik untuk orang dewasa dan anak-anak. Seruan tersebut juga agar kita dapat mencegah dan mengingatkan lingkungan sekitar dari lingkungan keluarga hingga lingkungan kerja bahkan di sosial media pribadi yang merupakan cara efektif untuk mensosialikan kampanye ini”.

Reporter & Editor: Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here