Kabarmlg.com – Minggu-minggu ini anak kampus sedang Ujian Tengah Semester. Artinya, kita gak boleh terlambat datang ke kelas kalau gak mau dikeluarin dari ruang ujian. Nah.. kalau gak mau terlambat, berarti kita harus bergerak cepat nih, girls. Dari mulai bagi waktu buat mandi, milih baju, sampai bikin alis yang gak boleh ketinggalan. Untuk itu, KabarMlg punya kabar gembira buat jadi tips untuk baju formal yang simple tapi kece dan gak memakan banyak waktu untuk memilihnya buat UTSmu. Apa aja, sih, girls? Check it out!

Blazer

Saat UTS kamu bisa gunakan blazer agar terlihat formal. Blazer dengan ukuran sesuai dibawah pinggang tidak hanya bisa digunakan dengan celana, tapi juga dengan rok agar penampilanmu lebih anggun.

Source : Bloglovin

Kemeja dan Celana Kulot

Kemeja sudah pasti jadi pakaian anak kuliahan. Tapi kalau pakai kemeja dan jeans, kan sudah biasa? Justru itu, kamu bisa padukan kemejamu dengan celana kulot biar kekinian.

Source : Pinterest Nazife & IG Abbyasmaa

 Formal dress

Formal dress bisa jadi pilihan untuk kamu ke kampus saat UTS. Jadi, dress kamu tidak hanya bisa digunakan untuk jalan-jalan saja, lho!

Source : Memorandum

Sneakers dan Heels

Ke kampus memang paling aman dan trendy kalau pakai sneakers. Kadang, ada juga tuh dosen yang gak ngebolehin kamu pakai heels. Tapi kalau memungkinkan, why not for both of them?

Rok dan Kemeja

Paduan rok dan kemeja akan membuatmu terlihat manis. Kadang, saat UTS ada peraturan yang mengharuskan kamu pakai jas almamater, jadi kamu bisa bebas menggunakan dalaman kemeja untuk almamatermu.

Source : refinery29.com

Untuk UTS sebaiknya pakai pakaian yang simple dan tidak mencolok. Juga jangan gunakan jaket atau sweater kalau kamu tidak sakit agar menghindari kecurigaan pengawas. Jadikan UTS kamu tetap keren dengan pakaian formal yang kamu banget dan jangan lupa belajar! Good Luck, girls!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here