Taman Jajan Al Fatih Jalan Melati (Foto : AI)

KabarMlg – Kini warga Malang tidak perlu khawatir lagi kehabisan ide mencari tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, yang di lengkapi dengan taman bermain bersama anak ataupun menghabiskan waktu untuk makan bersama. Taman Jajan Al Fatih membuka cabang baru yang terletak di Jalan Melati No. 10 kota Malang.

Taman Jajan Al Fatih merupakan pujasera yang sudah dikenal oleh warga Malang yang berkonsep ramah bagi anak-anak. Sebuah konsep pujasera yang menjawab kebutuhan bagi banyak keluarga millenials yang rindu akan ruang bermain terbuka bagi putra-putri mereka ditengah gempuran efek negatif gadget.

Seperti cabang pertamanya, Taman Jajan Al Fatih di Jalan Melati juga dilengkapi dengan playground berstandard international, juga dilengkapi menu yang beragam serta harga sangat terjangkau. Ada sedikit perbedaan dengan cabang pertamanya, Taman Jajan Al Fatih di Jalan Melati dilengkapi dengan working space. Hal ini melengkapi ketika seorang Ayah bisa bekerja di working space yang terdapat di lantai 2 juga sambil bisa memperhatikan si kecil bermain di playground.

Adit, selaku Manajer Marketing dari Taman Jajan Al Fatih, mengungkapkan, “Di cabang kami yang pertama, kami sering melihat para Bapak-bapak yang bekerja dengan laptopnya sambil menemani putra atau putrinya bermain. Oleh karena itu, kami ingin memfasilitasi kebutuhan keluarga milenial di kota Malang dengan menggabungkan dua hal tersebut, tempat bekerja yang nyaman dan area bermain outdoor yang atraktif”.

Taman Jajan Al Fatih Jalan Melati (Foto : AI)

Taman Jajan Al Fatih sangat mendukung penuh gerakan #zerowaste dengan memperkenalkan program terbaru mereka yaitu penyaluran sampah plastik dan minyak goreng tidak terpakai bekerjasama dengan Rumah Qur’an Malang, dimana sampah plastik dan minyak goreng tidak terpakai yang terkumpul nantinya akan di olah oleh Rumah Qur’an Malang untuk menjadi donasi bagi pengajar-pengajar Al-Qur’an yang membutuhkan.

Al Fatih juga mengajak warga Malang yang ingin berkontribusi dalam kegiatan #zerowaste tersebut dengan menyalurkan sampah plastik dan minyak goreng yang sudah tidak terpakai untuk dikumpulkan di Taman Jajan Al Fatih di Jalan Melati dan nantinya diserahkan ke Rumah Qur’an Malang.

Reporter & Editor : Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here