Doc. Google

Kabarmlg.com – Bagi penggemar komik DC pasti sudah menunggu kehadiran dari film superhero Amerika yang disutradarai oleh David F. Sandberg, yang juga bekerjasama dengan Peter Safran sebagai produser. Film ini sebelumnya mensutradarai film Lights Out (2016) dan Annabelle: Creation (2017).

Superhero dengan nama Shazam sudah bisa Warga Malang tonton per hari ini (03/04/2019). Film yang menceritakan tentang seorang anak yatim piatu bernama Billy Batson yang sering berpindah-pindah karena bermasalah, dan akhirnya dia bertemu dengan seorang penyihir yang membuatnya memiliki kekuatan super.


Shazam dibintangi oleh Asher Angel dan Zachary Levi yang berperan sebagai Billy Batson atau Shazam. Mark Strong sebagai Dr. Thaddeus Sivana yang merupakan salah satu orang terpintar yang menyalahgunakan kemampuannya untuh hal-hal jahat. Ada juga Jack Dylan Grazer sebagai Freddy atau Frederic Freeman saudara angkat dan teman dekat Billy, Djimon Hounsou sebagai The Wizard Shazam, seorang penyihir yang mengubah Billy.

Film yang sudah ditunggu para penggeram komik DC juga juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris besar, seperti: Grace Fulton, Ian Chen, Cooper Andrews dan masih banyak lagi.

Penasaran seperti apa kocaknya Shazam menjadi superhero, yuk intip jadwal filmnya di https://kabarmlg.com/

Reporter & Editor : Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here