Kabarmlg.com – Dulu kalo kamu berkunjung ke Cyber Mall atau yang lebih dikenal dengan nama Plaza Dieng pasti kamu nggak mau parkir di parkiran motor paling atas. Selain, nggak praktis, mungkin kamu pikir parkir di lantai paling atas itu mengerikan. Tapi sekarang parkiran itu udah di sulap menjadi restoran cepat saji. Stu. Menyantap Burger sambil Menikmati Indahnya Kota Malang.

Stu adalah restoran cepat saji spesialis burger yang diinisiasi oleh tiga sahabat yaitu, Jatrifa Jiwa Gandhi, Hafiz Sofian Alfath dan Hendrita Khairina. Setelah melakukan persiapan yang cukup panjang, akhirnya pada tanggal 12 sampai 14 mei nanti mereka menyelenggarakan soft openingnya.

Photo : Aruldagul

Seperti yang sudah ditulis di atas, Stu menyulap parkiran motor lantai 5 Cyber Mall menjadi tempat yang asik, nyaman, dan cozy.  Selain itu, ketika kamu makan di sana, kamu akan disuguhkan pemandangan cityscape khas restoran rooftop untuk menikmati indahnya kota Malang.

Suasana pengunjung Stu (Photo : Aruldagul)

Stu hadir dengan konsep fast food dengan proses penyajian yang relatif cepat; namun tetap menjaga kualitas burgernya dan dijamin Stu hadir dengan rasa yang nikmat. Stu. mengusung konsep interior yang menarik dengan konsep industrial yang dihadirkan dengan konsep exposed structural  dan wallart dengan bentuk geometric yang identik dengan garis-garis tegas. Konsep interior yang unik dan indahnya pemandangan rooftop memberikan ambience yang berbeda sehingga akan membuat pengunjung betah menghabiskan waktu sambil menikmati signature dish dari Stu.

Menu yang disajikan juga nggak kalah menarik. Stu. Menyajikan main course yang terdiri dari berbagai variasi burber dan chiken rice, dengan kombinasi yang unik dan berani. Mulai dari Pulled Duck Burger; burger yang dipadukan dengan sedapnya daging bebek, fish and Chips Burger yang terdiri dari daging ikan dan keripik kentang yang renyah, hingga Korean Chiken Burger yang berpadu dengan manisnya saus korea. Tersedia juga berbagai menu lainnya seperti Beef Burger, Double Cheese Burger, Crispy Chiken Burger, dan Crispy Cheese Burger. Stu. juga memiliki variasi Chiken Rice yang hanya bisa kamu temukan di sini, yaitu Jerk Chicken. Resep Jerk Chicken diadopsi dari Jamaica dengan rasa pedas penuh bumbu sebagai ciri khasnya. Dalam rangka soft opening  pada tanggal 12 – 14 Mei 2017, Stu. memberikan promo yang sangat menarik yaitu buy 1 get 1 free untuk semua menu ayam.

salah satu menu andalan yang bisa kamu dapatkan di Stu. (Photo : Aruldagul)

Tagline unik Nice Stu. Meet You (Photo : Aruldagul)

Selain itu, yang menarik dari Stu adalah tagline mereka “Nice Stu. Meet You” begitu mendengar atau membacanya, kalimat tersebut langsung melekat di kepala. Kalo kamu pengin berkunjung di sana, Stu. buka dari pukul 14.00 Wib hingga 23.30 Wib. Dijamin nggak bakal rugi deh!

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here