Kabarmlg.com – Ramadhan memang bulan yang pas untuk berkumpul dan bersilaturrami bersama keluarga, teman maupun rekan kerja. Pada tahun ini, The Shalimar mengusung konsep promo untuk Buka Bersama dengan tajuk “Arabian Night”  Konsep dari Arabian Night di buat bersantai suasana bersantai megah Timur Tengah, sehingga tamu diharapkan bisa merasakan bersantap  malam di Timur Tengah.

Dengan berbagai menu sajian, diharapkan tamu bisa memilih varian menu sesuai selera masing-masing. “lebih dari40 menu siap dihidangkan dari mulai aneka takjil, live cooking ala Arabian, appetizer, maincourse sampai dessert hanya dengan spesial price Rp. 150.000,-nett/pax dengan minimum pemesanan untuk 30 orang, dengan konsep All  You Can Eat. Promo “Arabian Night’’ ini diadakan mulai tanggal 26 Mei – 24 Juni di de Hemel Resto’’  – ujar Nita selaku Sales & Marketing Manager.

Aneka menu takjil The Shalimar Boutique Hotel (Foto : Deby)

All you can eat di  The Shalimar Botique Hotel (Foto: Deby)

Untuk buka puasa dengan teman-teman terdekat, jangan khawatir. The Shalimar Boutique Hotel telah menyaipkan paket lainnya yaitu “Keroyokan Package’’. Paket ini di sediakan untuk yang ingin kumpul dengan rekan kerja, keluarga, maupun teman hanya 5 orang dan kelipatannya. Menu Keroyokan ini di sajikan dengan menu Indonesia yang sangat menarik  untuk merayakan Ramadhan bersama. Paket ini di mulai tanggal 26 Mei sampai akhir Juli 2017.

Mengenal The Shalimar Boutique Hotel

Bangunan The Shalimar merupakan bangunan Belanda yang didirikan pada tahun 1935 dengan Ir. Muller sebagai arsiteknya, yang kemudian dijadikan gedung RRI. Pada tahun 1993, berdiri Malang Inn dan pada tahun 1995 berganti nama menjadi The Graha Cakra. The Shalimar  Boutique Hotel mulai beroperasional kembali pada tanggal 10 Desember 2015. Dengan nama yang baru, The Shalimar mengusung konsep hotel butik yang tetap mengandalkan warisan nilai budaya dan kenyamanan di kota Malang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here