Kabarmlg.com – Diskon/potongan harga selalu menjadi hal yang dinantikan.  Terutama pada hari-hari spesial, seperti pada saat pemilihan umum (Pemilu) yang akan dilangsungkan pada hari Rabu mendatang (17/04/2019). The 1O1 Hotel Malang OJ, menawarkan promo harga spesial bagi yang Warga Malang yang ikut meramaikan pesta demokrasi.

Ade Sudrajat, selaku General Manager The 1O1 Hotel Malang OJ, mengungkapkan, “Dengan hanya menunjukkan bukti sudah ikut meramaikan pesta demokrasi, dengan menunjukkan jari bertinta ungu, maka Warga Malang bisa menginap di kamar deluxe dengan harga spesial”.

Karena moment Pemilu juga bertepatan dengan hari libur, sehingga bisa bersantai bersama keluarga bahkan teman dekat. Karena hanya berlangsung selama satu  hari, promo ini hanya dapat digunakan pada tanggal 17 April 2019, dengan  potongan harga 35% untuk kamar hotel. Tidak hanya itu, pihak manajemen juga menawarkan promo tambahan berupa potongan harga 15% untuk makanan dan  minuman yang bisa dinikmati di Resto Pandanwangi dan Skyroom 
The 1O1 Hotel Malang OJ tentunya dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Berbagai keuntungan dapat diperoleh Warga Malang yang bertujuan untuk ikut serta menyemarakkan kemeriahan pemilu tahun 2019 ini. Ledya Shelfy, selaku Sales Marketing Manager The 1O1 Hotel Malang OJ, mengatakan, “Promo yang  kami berikan ini bertujuan untuk  turut  mengajak  Warga Malang diluar sana agar menggunakan hak pilihnya pada pemilu tahun ini”.

Yuk Warga Malang jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan momen   pesta demokrasi bersama keluarga, teman, rekan bisnis dan pasangan anda hanya di The 1O1 Hotel Malang OJ, informasi lebih lanjut bisa hubungi di: 0341-368 888 atau kunjungi http://www.the101hotels.com.

Reporter & Editor : Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here