Kabarmlg.com – Jika ditanya soal hobi, pasti jawaban kangyu sangat beragam. Mulai dari mendengarkan musik, menonton film, olahraga, membaca, dan masih banyak lagi. Bagaimana dengan mewarnai? Komunitas yang akan dibahas kali ini cocok sekali buat kangyu yang mempunyai hobi mewarnai. Kangyu bisa salurkan hobi mewarnai bersama Tabrak Warna Malang.

Mayoritas orang pasti beranggapan kalau mewarnai identik sebagai kegiatan anak kecil. Keberadaan Tabrak Warna Malang tentu mematahkan anggapan tersebut. Tabrak Warna Malang merupakan sebuah komunitas mewarnai bagi orang dewasa yang terbentuk pada 2 Oktober 2015. Tabrak Warna yang berpusat di Jakarta terlebih dahulu dibentuk pada bulan Juni 2015 oleh Luqman Hakim Arifin, Triana Nurcahyati dan Khalisa Hidayah.

Selain menjadi obat anti stres, mewarnai juga bisa meningkatkan kreatifitas juga ketelitian loh. Sangat seru bukan? Bagi kangyu yang tertarik, bisa langsung bergabung dengan TWM karena tidak memerlukan kriteria khusus selain usia di atas 17 tahun dan ikut serta dalam kegiatan.

Source : Photo Tabrak Warna Malang

Tidak hanya sebagai penyalur hobi, anggota TWM juga mendapat manfaat lainnya. “Selain sebagai wadah untuk hobi mewarnai, kami juga bisa saling sharing tentang karya-karya kami. Sharing ilmu dan info terkait mewarnai, yang pasti juga menambah teman dan memperluas jaringan.” jelas Adhe, salah satu anggota TWM.

Mewarnai memang kegiatan rutin yang paling sering dilakukan. Namun, TWM juga pernah mengadakan beberapa event seperti Ngalorday (Ngalam Coloring Day), Coloring for Charity, Workshop Pensil Warna, dan lain-lain. Sangat menyenangkan tentunya jika bisa melepas penat dengan mewarnai sekaligus mencari ilmu dengan menjalin relasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here