Penampilan Ghea Indrawari pada acara Roastfest (12/5) di Gedung ex Bioskop Kelud (Foto:Maseo)

Kabarmlg.com – “Gheeeaaaa…!! Ghe! Ghe! Ghe! Gheaaa!!”, sorak seluruh penonton acara Roastfest yang digelar di Gedung ex Bioskop Kelud, pada Jumat malam (12/5). Acara yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian (HIMATITAN), Universitas Brawijaya tersebut berlangsung sangat meriah. Seluruh penonton sangat bersemangat menyaksikan acara yang dibintang tamui langsung oleh penyanyi berparas imut jebolan Indonesian Idol, Ghea Indrawari.

Acara yang membawa tagline “Bring the memory, discover the new culture” tersebut merupakan acara rutin yang digelar satu tahun sekali. Tujuannya adalah untuk mengenalkan jurusan Teknologi Industri Pertanian kepada mahasiswa lainnya. “Acara ini bertujuan mengenalkan jurusan Teknologi Industri Pertanian, agar jurusan ini juga tidak disamakan dengan jurusan Pertanian. Lebih tepatnya ingin membranding jurusan Teknologi Industri Pertanian itu sendiri”, ungkap Wiranto selaku ketua panitia Roastfest 2018.

Berlangsung mulai pukul 15.00 WIB, acara tersebut diawali dengan perlombaan makan mie pedas yang diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa di Malang. Penampilan band-band dari mahasiswa Universitas Brawijaya juga melengkapi kemeriahan acara tersebut. Tidak hanya itu, bahkan band-band dari mahasiswa Universitas Negeri Malang dan Universitas Muhammadiyah Malang juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Ghea memberikan simbol love kepada penonton yang sangat antusias menyaksikan penampilannya di acara Roastfest (12/5). (Foto:Maseo)

Pada puncak acara, suasana ramai Roastfest semakin dipecahkan dengan suara merdu dari Ghea Indrawari. Penonton sangat antusias dan tertarik untuk ikut bernyanyi bersama penyanyi yang menyukai Kpop (Korean Pop) tersebut. “Saya datang kesini karena tertarik untuk lihat Ghea. Acaranya juga ramai, asyik, dan penampilan Ghea seru banget.  Semoga tahun depan acara ini makin meriah lagi”, ungkap Rizka, pengunjung acara Roastfest.

Acara Roastfest yang juga dilengkapi dengan food baazar tersebut  merupakan puncak dari 3 rangkaian acara sebelumnya. Rangakaian acara tersebut meliputi lomba essay mahasiswa tingkat nasional bertajuk Greatness, olimpiade SMA/SMK sederajat bertajuk Horas, serta Seminar dan Talkshow seputar Agroindustri kreatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here