Islamic Fest 2019, hadir di kota Malang (Foto: Bayu Wardhana)

Kabarmlg.com – Suksesnya penyelenggaraan Islamic Fest di Yogyakarta beberapa waktu silam, Islamic Fest 2019 kini digelar di Malang. Event ini bisa menjadi salah satu rekomendasi dalam list kegiatan Warga Malang minggu ini. Event tersebut dilaksanakan mulai Jumat kemarin hingga besok (09/04/2019), yang bertempat di Aula Skodam V Brawijaya.

Islamic Fest 2019 mewadahi pelaku bazaar buku-buku islami, stand fashion muslim, pernak-pernik, bahkan berbagai aksen untuk aksen dekorasi tersedia di Islamic Fest 2019. Selain itu, beberapa nama tersohor dihadirkan sebagai pembicara dalam talk show dan seminar di Islamic Fair 2019.

Islamic Fest 2019, hadir di kota Malang (Foto: Bayu Wardhana)

Yoga Sadewa, selaku Ketua Panitia Penyelenggara Islamic Fair 2019, menerangkan “Islamic Fest 2019 terbuka dan dengan senang hati menyambut baik kehadiran masyarakat umum dan tidak terbatas di kalangan muslim saja. Dan target kami untuk menggelar event keislaman yang menghadirkan pemateri-pemateri Nasional serta lokal. Kita juga memperkenalkan produk-produk dalam negeri yang tentunya buatan produsen muslim yang ada di Indonesia”.

Islamic Fest 2019 digelar di kota Malang (Foto: Bayu Wardhana).

Bagi industri kreatif, tentunya kegiatan ini bisa menjadi wadah ajang karya/mencari referensi bagi pemburu inovasi. Sederetan jadwal talkshow sudah dijadwalkan lebih lengkap dengan pemateri-pemateri hebat dihadirkan di Islamic Fest 2019. Warga Malang bisa langsung lihat jadwalnya di instagram resmi https://www.instagram.com/islamic_fest/ atau https://www.instagram.com/syakaaofficial/?hl=en .

Reporter : Bayu Wardhana
Editor : Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here