Kabarmlg.com –  12 November 2016 lahir  seorang anak perempuan yang bernama Oikii maldise rambate putri pertama dari pasangan bapak Aris eko Sudarmaji  dan ibu  Wahyu Windiarti. tepat dihari yang sama bapak Aris Eko mendirikan Oikii Cafe & Resto dan beberapa bisnis lain yang  dipersembahkan untuk kelahiran putri  pertama yang sudah dinantikan selama 10  tahun.

Oikii Cafe & Resto  merupakan tempat nongkrong baru yang hadir di kota Malang. Berlokasi di Jalan Joyo Agung  No 3 Oikii cafe & Resto menawarkan konsep yang  berbeda dengan tempat yang lain. Mulai dari menu, service, dan experience.

Dengan  menawarkan konsep  outdoor  cafe yang menyatu dengan alam. Oikii Cafe  & Resto  juga bisa digunakan untuk mengadakan kegiatan seperti  event, wedding  dengan tema garden , ulang tahun, atau nembak gebetan yang sudah lama di incar.

Outdoor seat Oikii Cafe & Resto (foto Husien)

Ada beberapa menu favorit yang bisa dinikmati  di Oikii Cafe & Resto, salah satunya mie tarik yang  di produksi sendiri,  nasi goreng rempah-rempah, dan menu yang lain yang semuanya bisa dinikmati dengan harga yang ekonomis.

Proses pembuatan dan penyajian mie tarik (Foto : Husein)

Untuk warga Malang yang ingin datang  ke Oikii cafe & Resto  bisa  datang mulai jam 14.00 – 23.00. Aksesnya  bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Bagi yang membawa kendaraan pribadi tersedia  tempat parkir yang luas yang  bisa untuk parkir motor ataupun mobil.

Salah satu spot foto instagramable di Oikii Cafe & Resto (Foto : Neng Bikers)

Oikii cafe & Resto cocok untuk Me time ataupun datang rame-rame. Menikmati suasana outdoor dengan view romantis dari atas bukit bisa menjadi pilihan list  nongkrong  saat sore dan malam hari. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here