Kabarmlg.com – Pada momen bulan Ramadan tahun ini, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main delaer sepeda motor Honda wilayah Jawa timur (Jatim) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan edukasi safety riding kepada siswa-siswi Pondok Pesantren Ayu Kalipare Kabupaten Malang, senin kemarin (20/05/2019). Sebanyak 70 siswa mengikuti kegiatan yang bertema Cari_Aman Sebelum Cari Pahala.  

This image has an empty alt attribute; its file name is Cari-aman-Sebelum-Cari-pahal-3-1024x768.jpg
Dyonisius Mizidianto, selaku Instruktur Safety Riding MPM, mengungkapkan,”Pengenalan akan rambu-rambu lalu lintas kepada anak-anak merupakan salah satu usaha memupuk rasa disiplin sejak dini. MPM secara konsisten melakukan edukasi mengenai keselamatan berkendara mulai dari usia dini sampai dengan masyarakat umum. Harapannya siswa dapat berbagi pengalamannya kepada keluarganya dan teman-temannya”.

This image has an empty alt attribute; its file name is Cari-aman-Sebelum-Cari-pahal-1.jpg

Selain pengenalan rambu-rambu lalu lintas, pada kegiatan ini juga diperkenalkan mengenai perlengkapan berkendara. Edukasi safety riding ini merupakan salah satu kepedulian Honda untuk konsumennya dengan bentuk edukasi safety riding sejak usia dini, dimana pengetahuan mengenai berlalu lintas saat dibonceng, berjalan di trotoar dan menyeberang di tempatnya adalah suatu hal yang wajib diketahui dan dilaksanakan dalam keseharian siswa.

Reporter & Editor: Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here