Kabarmlg.com – Populasi kendaraan roda dua di Indonesia terus tumbuh seiring dengan hadirnya model-model terbaru dan juga kebutuhan masyarakat untuk menunjang aktuvitas sehari-hari. Sayangnya tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara masih rendah. Oleh karena itu PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur (Jatim) dan Nusa Tenggara Timur (NTT), kembali mengkampanyekan Cari_Aman pada minggu kemarin (23/06/2019).
This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2019-06-26-at-12.19.53-1024x576.jpeg

Pada kesempatan kali ini kampanye Cari_Aman dilakukan bersama dengan Polresta Malang. Bertempat di simpang empat traffic light Basuki Rahmat Malang, kegiatan yang diikuti oleh 45 anggota komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang. Dengan memulai sosialisasi kepada pengendara sepeda motor yang melewati jalan Basuki Rahmat Malang dengan memberikan pin #Cari_Aman dan juga menempelkan stiker Cari_Aman serta mengingatkan pengendara jika ada kekurangan dalam cara mereka berkendara.
This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2019-06-26-at-12.19.52.jpeg
Mizidianto, selaku Instriktur Safety Riding MPM, mengungkapkan, “Bekerjasama dengan Polresta Malang sebagai mitra dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara, kami terus menggalakkan dan mengkampanyekan pentingnya Safety Riding Cari Aman kepada masyarakat. Semoga dengan himbauan yang kami sampaikan, pengendara dapat menyadari bahwa keselamatan berkendara sangat penting untuk diri sendiri maupun orang lain”.

Selain membagikan pin dan stiker kepada pengendara, juga diberikan himbauan-himbauan antara lain menggunakan helm sampai bunyi Klik, menyalakan lampu depan dan tidak berhenti melebihi narka saat menunggu di trafic light. Kampanye dilakukan dengan menggunakan yel yel salam keselamatan “stop pelanggaran – stop kecelakaan – keselamatan untuk kemanusiaan” yang dipandu langsung oleh Kanit Dikyasa Polresta Malang Aiptu Moh. Syaikhu, SH.

Editor: Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here