Menilik Antusiasme Penggemar Mobile Legends Melalui MLBB Carnival

Setelah berbagai kota di Indonesia, kini PT Moonton, developer game Mobile Legends, memilih Kota Malang untuk melanjutkan rangkaian MLBB Carnaval

0
80

PT Moonton, selaku developer dari game populer Mobile Legends, kembali melanjutkan rangkaian MLBB Carnival di kota-kota di Indonesia. Kali ini, Kota Malang menjadi salah satu destinasi acara bagi penggemar Mobile Legends tersebut.

Kota Malang menjadi kota keempat dari sepuluh rangkaian acara MLBB Carnival yang diadakan di seluruh Indonesia. Menurut Nabila, selaku Public Relation dari PT Moonton Indonesia, Kota Malang dipilih karena antusias pemain dari kota ini terbilang cukup tinggi.

mlbb carnival malang
Foto: Hazmi

“Kota Malang menjadi kota keempat untuk destinasi MLBB Carnival ini. Sebelumnya MLBB Carnival di Indonesia sudah diadakan di Bekasi, Tangerang dan sekarang di Malang. Kenapa Malang? Karena kami melihat antusiasme pemain Mobile Legends di kota ini sangat tinggi,” ujarnya.

Nadila menjelaskan, bahwa acara yang diselenggarakan di Taman Krida pada tanggal 12 Oktober 2019 ini lebih memiliki konsep fun event. Jadi, tujuan utama dari acara ini adalah untuk menyapa penggemar dan pemain casual dari game Mobile Legends.
“Untuk konsep acaranya, lebih ke fun event, karena tujuan kami di sini adalah ingin menyapa dan lebih dekat dengan pemain casual Mobile Legends di Malang,” jelas Nadila.

mobile legends malang
Foto: Hazmi

Ada Apa Saja Selain Mobile Legends?

MLBB Carnival juga memiliki berbagai fasilitas dan permainan yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Permainan tersebut antara lain Miya Archery, Lolita Hammer sama The Maze dan lainnya. Selain itu, pengunjung juga bisa bermain di booth sponsor untuk berburu berbagai macam hadiah.

“Jadi, format acaranya masih sama seperti MLBB Carnival sebelumnya, kami menyediakan berbagai macam permainan seperti Mia Archery, Lolyta Hammer, The Maze dan lainnya. Pengunjung juga bisa main di booth sponsor untuk dapat hadiah, atau foto dengan cosplayer hero Mobile Legends,” papar Nabila.

mobile legends malang
Foto: Hazmi

Nabila berharap untuk kedepannya, MLBB dapat menjadi acara yang dapat diadakan tiap tahunnya. Selain itu, ia juga ingin agar MLBB Carnival dapat menyapa penggemar-penggemar Mobile Legends di lebih banyak kota di Indonesia.

“Rencananya memang acara ini bisa dijadikan acara annual atau bisa diadakan setiap tahunnya. Untuk periode waktunya, hampir seperti sekarang, dari Agustus hingga Oktober. Selain itu, kami juga berharap bisa menyapa para penggemar game ini di lebih banyak kota di Indonesia,” terang Nadila.

carnival mobile legend 2019
Foto: Hazmi

Di lain pihak, Ryan, salah satu pengunjung dari acara MLBB Carnival, mengungkapkan bahwa acara ini cukup seru, karena ia bisa bertemu dengan pemain Mobile Legends lainnya. Ryan juga berharap, untuk kedepannya, MLBB Carnival dapat diadakan lagi dengan tambahan lomba maupun hiburan lainnya.

“Acaranya seru sih, mas. Saya bisa ketemu dan kenalan dengan pemain lainnya. Untuk kedepannya, semoga acaranya bisa ada lagi. Terus, lomba-lomba dan permainannya kalau bisa juga ditambah,” kata Ryan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here