Produk baru dari Malang Strudel. (Foto: Bayu Warhdana)

Kabarmlg.com – Malang Strudel Menghadirkan produk baru pada bulan Ramadan ini Warga Malang. Team research and food development Malang Strudel menghadirkan Savory Strudel dan Toaster Kurma yang praktis serta siap untuk dimakan. Savory Strudel sendiri terbagi menjadi 5 varian yaitu: Savory Chicken Original, Savory Beef, Savory Chicken Curry, Savory Tuna, dan Savory Vegetable.

This image has an empty alt attribute; its file name is Malang-Strudel-2-1024x681.jpg
Sedangkan untuk toaster kurma merupakan produk spesial ramadan, dan hanya diproduksi khusus untuk menyambut bulan ramadhan saja. Rono, selaku Manager Marketing Malang Strudel Group mengungkapkan,”Produk terbaru ini kami ciptakan agar bisa dinikmati secara langsung dan fresh. Berbeda dengan kebanyakan produk yang bercita rasa manis, savory berani stand out dengan cita rasa gurih.
This image has an empty alt attribute; its file name is Malang-Strudel-3-1024x684.jpg
Savory  dan toaster kurma ini cocok dinikmati langsung baik untuk Warga Malang atau para wisatawan yang sedang berada di kota Malang. Dan sangat cocok untuk perbekalan dalam perjalanan, terutama perjalanan jauh. Produk terbaru kita tidak kita letakan di rak-rak yang biasanya, tetapi di warmer. Kita menciptakan ini karena melihat banyakanya wisatawan yang berkunjung ke pasar, untuk mencari sesuatu yang bisa mereka nikmati di tempat atau sambil menikmati perjalanan. Akhirnya terciptalah savory”. 
This image has an empty alt attribute; its file name is Malang-Strudel-4-683x1024.jpg
Pada miggu awal savory ini kami launching yang juga bertepatan dengan minggu awal bulan ramadan, Malang Strudel memberikan promo buy 1 get 2. Promo ini hanya berlaku di outlet Jalan Semeru dan akan berakhir hingga 11 Mei 2019. Savory dibandrol seharga Rp 10.000/pcs dan Rp 40.000/box, dengn porsi yang mengenyangkan, savory dan toaster kurma ini juga bisa menjadi pilihan yang pas untuk berbuka puasa.
This image has an empty alt attribute; its file name is Malang-Strudel-5-1024x684.jpg
Agar menjaga savory tetap fresh dan selalu tersaji hangat, savory tersedia di jam-jam tertentu saja Warga Malang. Savory tersedia mulai jam 16.00 hingga 17.00. Warga Malang yang masih mengingkan makanan ringan pada ssat setelah salat tarawih, savory bisa didapat pada jam 20.00 hingga 21.00. Savory juga sudah bisa dipesan melalui go-food, sehingga memudahkan Warga Malang tetap melaksankan ibadah di bulan yang penuh berkah ini. 

Reporter: Bayu Wardhana
Editor: Admin

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here