Kedai kopi take away makin bermunculan di Malang. Salah satu yang jadi kegemaran adalah Kopi Masa Depan. Selang dua bulan setelah dioperasikannya station pertama di Jl. K.H Hasyim Asyari no.27, station kedua pun dibuka di Jl. Sigura-gura no. 19. Dengan tarif mulai 10 ribu yang ramah kantong, Anda bisa nikmati racikan kopi kekinian dan premium di sini. Tampilan menu pun didandani sedemikian rupa oleh barista hingga nampak instagramable.

Produk – Premium Thai & Charcoal Foto: Bayu

Kopi Masa Depan menaruh perhatian khusus bagi penikmatnya dengan menghadirkan menu olahan coffee dan juga non-coffee, bagi Anda yang membatasi konsumsi kafein.Beberapa menu olahan coffee diantaranya; Classic Coffee, Light Classic Coffee, Matcha Coffee, Banana Coffee, Taro Coffee, Red Velvet Coffee, Black Velvet/Charcoal Coffee, & Chocolate Coffee. Menu non-coffee diantaranya; Teh Tarik, Premium Thai Tea, Matcha, Banana, Taro, Red Velvet, Black Velvet/Charcoal Original, & Chocolate Original.

Tak berhenti di situ, setiap selang beberapa bulan akan selalu hadir menu-menu baru kedepannya dari brand yang mengusung tagline #YukBahasMasaDepan ini. Hal ini selaras dengan filosofi nama Kopi Masa Depan yang mengajak untuk optimis dan positif menapaki masa depan.

Muhammad Al-hadi (Iyek) – Owner. Foto: Bayu

General Manager Kopi Masa Depan, Muhammad Al Hamidatau yang akrab disapa Iyek ini mengungkap menu-menu inovatif di Kopi Masa Depan adalah hasil inisiatif nya sendiri. Hal ini adalah bentuk perhatian bagi pelanggan agar tidak bosan dan memiliki lebih banyak opsi untuk dinikmati. Salah satu yang segera launching di Agustus 2019 adalah Avocado Coffee.

Bubuk kopi yang dipakai pun hasil produksi petani lokal. Menurut Iyek, Malang juga termasuk daerah dengan produksi bahan-bahan kopi yang baik. “Ya bersyukur sih sudah tersedia di Malang, jadi ga perlu cari ke tempat-tempat lain yang jauh.”

“Sebenarnya konsep minuman kita adalah memadukan rasa-rasa kekinian dengan kopi. Cuma kita ngga akan membuat orang-orang yang ngga suka kopi kecewa. Jadi Kopi Masa Depan ini bisa untuk orang-orang yang suka kopi dan yang tidak suka kopi,” pungkasnya.

Suasana outdoor Kopi Masa depan. Foto: Bayu

Untuk station take away Kopi Masa Depan, Kasin, juga telah tersedia ruangan indoor serta ruangan outdoor untuk smoking area. Sehingga customer pun bisa leluasa dengan cara menikmati kopinya masing-masing.

Arnando, salah satu pelanggan setia yang mengaku hampir setiap malam datang kemari mengungkapkan, “secara keseluruhan ada pembedanya, pertama rasanya ngga buat-buat, jadi dengan harga sekian kita bener-bener mendapat kepuasan rasa seperti itu. Di yang lain saya temukan, harga segitu gak bisa memberi kepuasan ke kita. Cenderung hambar, kebanyakan air, dan sebagainya. Dan saya menemukan kenyamanan di sini. Karena saya bisa berinteraksi dengan teman-teman di sisni secara lepas.”

Take away station. Foto: Bayu

 

Kopi Masa Depan

Instagram: @kopi.masadepan

Jam Operasional: 11.00 – 00.00, setiap hari

Station 1: Jl K.H. Hasyim Asyari no. 27 (Sebelum Perempatan Kasin dari arah Alun-alun)

Station 2: Jl. Bendungan Sigura-gura no. 19 (Terus dari ITN, kanan jalan)

Available on Go-Food.

Reporter & Fotografer: Bayu Wardhana
Editor: Rizka Ayu Kartini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here