Kabarmlg.com – Ramadhan menjelang masa-masa akhirnya. Tanpa menyia-nyiakan kesempatan berharga ini, Hotel THE 1O1 Malang OJ terus mengupayakan kebaikan impotenciastop.pt. Salah satunya melaui kegiatan “Lomba Adzan Malang Raya” yang merupakan bagian dari rangkaian aksi dengan tajuk “Hotel THE 1O1 Malang OJ Berbagi Kebaikan” di bulan Ramadhan. Upaya ini tengah menuai sambutan positif dari berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari berbagi makan sahur gratis kepada tuna wisma dan warga sekitar, berbagi ta’jil kepada pejalan umum, buka bersama anak yatim yang berkolaborasi dengan beberapa komunitas, hingga menyantuni anak yatim dan lansia ke Yayasan Panti Asuhan dan Panti Jompo Peduli Kasih.

Ade Sudrajat, selaku General Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ, mengatakan, “Bukan tentang siapa yang menang atau siapa yang hebat, tetapi inilah salah satu cara untuk melakukan kegiatan yang bernilai positif di Bulan Suci Ramadhan. Semoga di bulan suci Ramadhan ini segala amal ibadah kita dilipatkan oleh Allah SWT dan dapat meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita”.
This image has an empty alt attribute; its file name is Adzan-1-1024x770.jpg

Dilangsungkan pada Selasa kemarin (28/05/2019), sebanyak 80 muadzin dari Malang hingga beberapa daerah di sekitarnya unjuk kepiawaian dalam mengumandangkan adzan di hadapan para juri. Tata cara registrasi bagi peserta juru adzan ini terbilang unik serta  mulia, karena mereka dibebas biayakan dari segala pungutan dan  cukup menyetorkan hafalan Surat Al-A’la [87]. Hingga nantinya ke-80 peserta akan diseleksi menjadi 10 finalis yang kemudian diambil 5 orang pemenang.

Kegiatan dihadiri dan dibuka langsung dengan pemukulan bedug oleh Ade Sudrajat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial (Asisten 1) kota Malang, hadir pula Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Disbudpar Kota Malang, Ketua PHRI Malang Bapak Dwi Cahyono, Ketua IHGM Malang Ratna Dwi Rachmawati.
This image has an empty alt attribute; its file name is Adzan-2-1024x682.jpg

Ledya Shelfy, selaku Sales Marketing Manager Hotel 1O1 Malang OJ, mengungkapkan, “Acara ini juga sebagai wujud partisipasi pihak manajemen hotel terutama dari bidang hospitality untuk turut mendukung program pariwisata halal di Kota Malang. Untuk hadiahnya sendiri, insyaallah ada uang pembinaan, trophy, serta piagam dengan total hadiah uang tunai Rp 4.000.000,-”.

Reporter & Photografer: Bayu Wardhana
Editor: Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here