Kabarmlg.com – Bulan Ramadhan memang bulan yang tepat untuk berbagi kebaikan dan berbagi kebaikan bisa berasal dari mana saja dan siapa saja. Seperti kegiatan persembahan oleh Go-Life yang diselenggarakan pada tanggal 25 Mei 2018 lalu, bertempat di Pondok Al-Islah, Malang. Mengangkat tema “Berbagi Nyaman” yakni berbagi kebaikan dengan mengunjungi panti jompo dan memberikan donasi berupa pijat gratis dan potong rambut gratis. Go-Life sendiri merupakan on-demand mobile platform yang menyediakan berbagai layanan mulai dari pijat profesional Go-Massage, layanan kebersihan Go-Clean, dan lain-lain yang merupakan salah satu apikasi Go-jek yang bergerak dibidang lifestyle.

Petugas dari Go-Massage memijat salah satu pasien di Panti Jompo Pondok Al-Islah Malang. (Foto : Onil) 

Sebelumnya, Go-Life telah berkontribusi membersihkan 10 masjid kecil yang terletak di beberapa daerah kota Malang dengan layanan Go-Clean gratis selama 3 jam. Kali ini Go-Life berbagi nyaman ke panti jompo dengan layanan Go-Massage dan memberikan pijat gratis. Selain dari pihak Go-Life, Sahabat Habbit Malang, IniVindy, dan Indra Widjaya juga ikut berkontribusi dalam program Berbagi Nyaman ini.

“Kita dateng ke kamarnya mbah-mbahnya, terus kita pijet sambil kita ajak ngobrol dari temen-temen sedekah habbit kan tadi itu juga ada mas Indra sama mba Vindy.” ujar Onil yang merupakan Marketing dari Go-Jek ketika ditanya tentang rangkaian acara, “Jadi intinya kita pengen berbagi lah, berbagi dari segi pijetnya, dari segi ngobrol-ngobrolnya, kayak gitu..” sambungnya.

Pelayanan Pijat Gratis di Panti Jompo Pondok Al-Islah berjalan dengan hangat dan menyenangkan (Foto : Onil)

Layanan pijat gratis ini juga merupakan bentuk donasi dari customer yang telah memakai layanan Go-Life dan turut meng-upload di media sosial mereka tentang donasi pijat ke panti jompo. Walaupun rangkaian acaranya sederhana, tetapi para orang tua di panti jompo merasa sangat senang karena diberikan perhatian yang lebih dan senang karena dikunjungi. Salah satu tamu yang diundang yakni Ini Vindy berkomentar “Sangat insih, sangat bagus sekali soalnya nenek-nenek itukan kayak balik ke anak kecil lagi ya jadi kayak perlu banget diperhatikan, sedangkan kalau di panti jompo itukan berarti kebanyakan mbah-mbah yang gak dapet perhatian yang lebih dari keluarganya, jadi gitu kalau emang sering-sering ngunjungi nenek-nenek dan kakek-kakek di panti jompo sangat membantu biar jadi lebih happy.” ujarnya. (re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here