Doc. Google

Kabarmlg.com – After adalah film yang diadaptasi dari sebuah novel terkenal ‘Wattpad’, yang merupakan karangan dari Anna Tood. After diperankan oleh banyak aktordan aktris pendatang baru seperti Hero Fiennes Tiffin sebagai Hardin Scott, Josephine Langford sebagai Tessa, Inanna Sarkis sebagai Molly, Dyland Arnold sebagai Noah, Pia Mia sebagai Tristan.

Warga Malang ada yang sudah menunggu film After ini?
Berikut ulasan Film After dari beberapa sumber yang sudah di rangkum oleh Admin Kabarmlg.com:

– Diangkat dari novel romantis di wattpad
After bercerita tentang Tessa seorang siswa yang baru memasuki perguruan tinggi. Tessa sebagai mahasiswa baru dan berkenalan dengan Steph yang kemudian menjadi teman sekamarnya. Tess juga berteman dengan Hardin yang ternyata memiliki pergaulan yang sangat berbeda dengannya. Di suatu pesta, mereka bermain truth or dare yang berakhir dengan Tessa yang harus mencium Hardin. Hal tersebut membuat penasaran dan ingin menaklukkan hati Tessa.

– Cerita ringan, romantis, dan impian semua wanita
Cara Hardin menaklukan Tessa menjadikan kisah romantis yang penuh konflik. Dimana Tessa yang ingin di taklukan oleh Hardin yang ternyata sudah memiliki pacar. Sikap dan latar belakang Hardin tidak semudah yang dibayangkan Tessa.

– Banyak dibintangi artis berbakat
Di film After ada beberapa karakter cowok yang muncul berdasarkan penampilan fisik anggota boy band, One Direction. Seperti Hardin mewakili Harry Styles. Zed mempresentasikan Zayn Malik, Landon mencerminkan Liam Payne, Nate adalah Niall Horan, dan Logan manifestasi dari Louis Tomlinson.

Bagi Warga Malang yang ingin tahu jadwal Film After main di bioskop mana saja, bisa cek di: https://kabarmlg.com/

Reporter & Editor : Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here