Sumber gambar : https://img.okeinfo.net/content/2018/04/20/206/1889565/kocak-deadpool-2-sindir-thanos-dan-dc-universe-di-trailer-terbaru-eASDDlPQiy.jpg

Kabarmlg – Menonton film memang menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus sebagai hiburan sesaat untuk menghilangkan berbagai penat. Bagi kamu pecinta superhero dari Marvel pasti tahu akan kehadiran film Deadpool 2. Yap, tanggal 15 Mei 2018 Deadpool 2 rilis di berbagai bioskop Indonesia. Bagi kamu pengikut setianya, film ini bisa kamu jadikan rekomendasi untuk nonton bersama teman-teman kamu.

Film yang disutradarai oleh David Leitch ini bercerita tentang Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang harus melindungi mutan misterius yang diincar oleh Cable (Josh Brolin), lalu Wade mulai membentuk X-Force yang terdiri dari beberapa anggota termasuk dirinya sendiri. Di sekuel kali ini, juga terdapat karakter baru seperti Cable, Domino, dan Russel.

Tampaknya film Deadpool 2 ini cukup menarik perhatian dan mendapatkan berbagai respon dari penonton. Salah satu penonton bernama Yudha merespon “Ya sedikit gelap, karena efek-efeknya kaya Final Destination tapi tetep lucu dengan jokes-jokesnya” mengenai Deadpool 2 ini. Di sekuelnya, plot yang dihadirkan lebih menarik dan tentunya hadir dengan jokes ringan khas Deadpool. Ryan Reynolds, pemeran sekaligus produser ini juga turut menulis naskah untuk Deadpool 2.

Sumber gambar : https://www.inverse.com/article/42666-deadpool-2-trailer-cable-josh-brolin-ryan-reynolds

Untuk menghilangkan penat sejenak, gak ada salahnya kan Deadpool 2 ini untuk kamu tonton ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here