Malang Great Sale 2019 (foto : Kabarmlg.com)

Kabarmlg.com – Dalam rangka memperingati hari ulangtahun (HUT) kota Malang yang ke-105, Dinas Pariwisata kota Malang, Dinas Pendapatan (Dispenda) kota Malang dan Assosiasi DPC kota Malang kembali menghadirkan Great Sale 2019. Yang diadakan serentak di 7 Mall (Lippo Plaza Batu, Cyber Mall, Malang Town Square (Matos), Malang City Point (MCP), Malang Plaza, Plaza Araya dan Sarinah) mulai tanggal 7 April hingga 28 April 2019.

Malang Great Sale 2019 mengusung tema ‘Bulan Belanja Malang (BBM)'. Suwanto, selaku Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), dalam press confrence hari ini (06/04/2019) mengungkapkan, “Dalam program BBM kali ini, 7 mall akan mengadakan program yang menarik yaitu menyediakan hadiah doorprize yang sangat menarik, diantaranya: sepeda motor, lemari es, TV, kulkas, handphone, dan hadiah hiburan lainnya”.

Dengan berbelanja minimal Rp 50.000,- dan berbelanja maksimal Rp 1.000.000,- Warga Malang akan mendapatkan 1 kupon undian, dengan menunjukkan nota/bukti belanja pada customer service mall peserta BBM APPBI. Khusus untuk customer yang dapat menunjukkan bukti pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 2019, akan mendapatkan double kupon.

Selain itu, BBM 2019 akan memanjakkan para pengunjung mall dengan berbagai acara dan hiburan menarik, seperti:
– Tanggal 13 – 14 April 2019 di Lippo Plaza Batu akan digelar Reptil National Competition
– Tanggal 13, 14, 20, 21, 28 April 2019 di Cyber Mall akan diadakan Model Competition
– Tanggal 27 April di Matos akan diadakan Zumba Community
– Tanggal 10 hingga 14 April di MCP akan diadakan Mega Travel Fair
– Tanggal 25 hingga 28 April di MCP akan diadakan Malang Inafact 2019

Dan puncak acaranya akan dilaksanakan event Gowes sebagai penutup BBM dan juga pengundian hadiah. pengundian hadiah dan Gowes akan dilaksanakan pada hari minggu, 28 April 2019 di MCP. Untuk Warga Malang yang ingin mengikuti Gowes, cukup membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 75.000,- (kaos jersey, snack, kupon undian), dan bisa mendaftar di 7 mall APPBI.

Ida Ayu, selaku Kepala Dina Pariwisata kota Malang, menjelaskan, “Saya mewakili Pemerintahaan kota Malang berterima kasih kepada APPBI sudah bekerjasama dengan Pemkot Malang dalam merayakan HUT kota Malang ke-105, dengan mengadakan program BBM. Dan ini merupakan tahun ke-9 APPBI bekerjasama dengan pemkot Malang, dimana tahun 2018 kita mengangka tema ‘Save Malang Heritage'. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan akan menambah jumlah pengunjung ke kota Malang.”

Suwanto, menambahkan, “Program BBm ini kita meriahkan dengan memberikan diskon 70% di 7 mall yang tergabung dalam APPBI DPC kota Malang pada tenant-tenant yang bertanda program BBM”.

Reporter & Editor : Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here