Kabarmlg.com – Kuliner pedas memang hampir disukai oleh berbagai kalangan. Pun, dengan masyarakat Malang yang memiliki banyak penggemar sajian citarasa pedas. Terlihat semakin banyak bermunculan kedai-kedai yang menawarkan citarasa pedas yang diolah dengan berbagai jenis makanan yang dekat dengan selera masyarakat. Tiga kuliner pedas di kota Malang ini bisa jadi rekomendasi untuk KangYu atau kerabat jika berkunjung ke Malang. Yuk, Berburu 3 Kuliner Pedas di Kota Malang yang Lezat dan Populer.

1. Bakso Bakar Pak Man

Oskab dan pedas, Ngalam pol! Bakso bakar satu ini salah satu kuliner terkenal dan legendaris di Malang. Rasanya bumbunya terasa lebih menggigit dan pedasnya bikin ketagihan. Kalau kesini, KangYu bisa pesen bakso bakar dan bakso kuah terpisah. Bakso bakar langsung pesan ke Pak Man, lalu untuk bakso kuah dipersilakan mengambil sendiri-sendiri sesuai selera. Satu porsi bakso bakar berisi 10 pentol dengan harga 30k. Walaupun kedai bakso Pak Man ini tidak besar, namun hampir setiap hari ramai dengan pengunjung dan biasanya rela antri jika tidak mendapatkan tempat.

Lokasi: Jalan Diponegoro No. 19, Malang

Bumbu pedas dan bakarnya bikin nagih (foto: instagram.com/vidya_dias)

2. Kober Mi Setan

Kalau KangYu adalah penggemar makanan pedas, sudah pasti tidak akan asing dengan tempat makan satu ini. Disini ada pilihan mi dengan berbagai level pedas mulai dari level 1 dengan cabe 12 dan level 5, level terpedas dengan cabe 60. Selain rasa yang hot dan lezat, pengunjung akan dibuat nyaman dengan tempatnya yang besar, ada indoor maupun outdoor. Selain itu, pelayanan yang ramah dan cepat.

Lokasi : Jalan Soekarno Hatta Malang

Selamat makan! Nikmatnya mi setan ditemani es lemon tea segar! (instagram.com/fahrizalfebry)

3. Mi Jogging

Selain Kober Mi Setan, sajian makanan pedas berupa mi yang cukup populer di kota Malang adalah Mi Jogging. Sesuai namanya, menikmati suguhan berbagai pilihan mi dengan level-level pedas di Mi Joging, pengunjung seakan sedang lari jogging alias berkeringat karena rasa pedasnya.  Ada berbagai pilihan level mi yang bisa KangYu cobain sesuai selera pedas KangYu. Selain itu, jangan kuatir soal tempat. Di Mi Jogging cabang Tlogomas, tempat nyaman dan cukup besar dan merupakan ruangan ber- AC untuk indoor. Jadi, walaupun pedas tidak akan kepanasan. Kalau ingin santai dengan suasana outdoor, Mi Joging juga menyediakan di bagian luar depan.

Lokasi :

  • Jalan Raya Tlogomas No. 37, Malang (depan kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang)
  • Jalan Soekarno Hatta No. 24, Malang

Siap santap! (instagram.com/sungkwangfat)

#KabarmlgQuiz

Apa saja rekomendasi tempat makanan pedas yang ada di Kota Malang?

Jawabannya silahkan beri komentar dibawah ini ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here