Kabarmlg.com – Anting merupakan aksesoris yang wajib dimiliki wanita untuk menambah keindahan penampilan. Seringkali anting digunakan untuk pelengkap penampilan, terlebih wanita dengan make up minimalis agar tidak terlalu terkesan kosong. Banyak sekali jenis anting yang beredar di pasaran, namun manakah model anting yang sekarang sedang banyak digemari?

Studed Earring

Model klasik seperti studed earring akan menunjang penampilanmu tanpa terlihat berlebihan. Pilih model yang sesuai dengan tema outfitmu dan kamu akan menjadi keren.

Source : Pinterest

Double Sided Earring

Jika kamu sedang menggunakan outfit dengan motif ramai namun make up tipis, jenis anting ini akan menunjang look mu menjadi lebih maksimal.

Source : Pinterest

Asymmetric Earring

Tidak selalu harus sama, asymmetric earring akan memberikan kesan unik nan cantic pada penampilanmu. Kreasikan bersama tatanan rambut yang cocok and you will look so stunning.

Source : Pinterest

Needle Earring

Tampil elegan namun tidak berlebihan, padu padankan needle earring dengan pakaian kerja mu. Dipakai di salah satu telinga yang tidak tertutup rambut akan membuatmu semakin terlihat keren.

Source : Pinterest

Ear Chain

Tampil minimalis dengan statement, pilih anting dengan rantai yang tidak menjuntai terlalu panjang.

Source : Pinterest

Tassel Earring

Sudah menjadi trend sejak tahun lalu, nampaknya si tassel ini belum kehilangan popularitasnya

Source : Pinterest

Hoops Earring

Anting yang selalu menjadi trend setiap tahun dan tidak terkalahkan oleh jaman, akan sealu cocok untuk menemanimu di setiap penampilan.

Source : Pinterest

Kamu suka yang mana dari jenis anting diatas? Manapun yang kamu pilih, selalu cocokkan dengan event yang akan kamu datangi, jangan sampai salah kostum yaa. (05/18 Manda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here