Akhir pekan sebentar lagi akan tiba. Bagi kamu yang tidak memiliki agenda, menonton film bisa menjadi solusi untuk menghabiskan akhir pekan dengan menyenangkan. Berikut adalah rekomendasi dari KabarMLG yang bisa kamu tonton di akhir pekan ini!

1Joker

Joker masih merajai peringkat box office di minggu ini. Menurut Warner Bross, film ini telah meraup penjualan tiket sebesar 93 juta dolar di Amerika. Capaian tersebut melampaui rekor film Warner Bross lainnya, yakni Venom, dengan penjualan tiket sebesar 80 juta dolar. Karya garapan Todd Phillips ini bercerita mengenai kekerasan fisik yang diterima oleh Arthur Fleck (Joaquin Phoenix) sebagai seseorang yang gagal dalam karirnya sebagai komedian. Latar dari film ini adalah Kota Gotham pada tahun 1980-an yang penuh dengan kejahatan dan ketimpangan. Cerita di dalamnya juga mengangkat banyak masalah sosial seperti kesehatan mental hingga politik manipulatif yang ditampilkan secara nyata.

Yuk tonton trailer film Joker

2The Peanut Butter Falcon

Foto: IMDb

Film yang dibintangi oleh Zack Gottsagen, Sia LeBouf, John Hawkes dan Dakota Johnson ini serentak ditayangkan pada tanggal 10 Oktober 2019 di Indonesia. The Peanut Butter Falcon bercerita mengenai seorang pemuda bernama Zak yang menderita down syndrome yang ditinggal oleh keluarganya. Ia kemudian kabur dari panti yang merawatnya untuk bertemu dengan pegulat idolanya, Salt Water Redneck. Zak kemudian bertemu dengan seorang buronan yang bernama Tyler. Tyler yang merasa iba melihat Zak, pergi menemaninya dan melakukan petualangan bersama.

Cek dulu trailer film The Peanut Butter Falcon

3Cinta itu Buta

Foto: IMDb

Cinta itu Buta bercerita mengenai seorang pemandu wisata asal Indonesia di Korea Selatan yang bernama Diah (Shandy Aulia). Diah diceritakan sudah bertunangan dengan seorang warga negara Korea Selatan, Junho (Chae Inwoo). Namun, suatu hari Diah memergoki tunangannya tersebut telah berselingkuh dengan wanita lain. Diah yang sedang mengalami patah hati, bertemu dengan Nik (Dodit Mulyanto), seorang perantau yang juga berasal dari Indonesia. Setelah beberapa kali bertemu, Diah dan Nik saling tertarik satu sama lain.

Film yang disutradarai oleh Rachmania Arunita ini bisa ditonton di layar lebar mulai tanggal 10 Oktober 2019. Yuk cek trailer film Cinta itu Buta

4Danur 3: Sunyaruri

Foto: IMDb

Film ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang suka film horor. Dibintangi Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar, keseluruhan ceritanya adalah tentang seorang perempuan bernama Risa yang memiliki pacar bernama Dimas. Risa memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus dan bahkan memiliki lima  sahabat yang bukan manusia. Lima sahabat Risa tersebut sering mengganggu Dimas, sehingga Risa memiliki niat untuk menutup mata batinnya tersebut. Setelah Risa menutup mata batinnya, berbagai hal aneh datang menimpanya.

 Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini telah sukses ditonton oleh 2 juta penonton di seluruh Indonesia. Yuk lihat trailer Danur 3: Sunyaruri

5Gemini Man

Foto: IMDb

Gemini Man, film yang disutradarai oleh Ang Lee dan dibintangi oleh Will Smith ini bercerita tentang kisah seorang pembunuh bayaran bernama Henry Brogan. Henry kemudian menjadi target sebuah operasi yang berusaha membunuhnya. Ia kemudian sadar bahwa seseorang yang berusaha membunuhnya adalah dirinya sendiri dengan versi lebih muda dan cepat.

Gemini Man dapat mulai ditonton di bioskop-bioskop sekitarmu mulai tanggal 10 Oktober 2019. Cek dulu trailer Gemini Man yuk

6Sin

Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan dan lelaki bernama Metta (Mawar Eva de Jongh) dan Raga (Bryan Domani). Mereka berdua saling jatuh cinta. Namun, kehidupan romansa mereka mendapatkan banyak halangan, terutama dari pihak keluarga Raga. Raga pun hilang dari kehidupan Metta tanpa alasan yang jelas. Saat Metta mengetahui alasan di balik putusnya mereka berdua, ia harus memilih antara menyerah terhadap takdir atau melakukan dosa.

Film ini bergenre romantis, jika kamu pernah menonton film After, maka mungkin kamu akan merasakan vibe yang mirip. Sebelum ke bioskop, yuk lihat dulu trailer film Sin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here