1. Ruang Perintis
Foto: Agus Prabowo/RP

Ruang perintis terletak di Perumahan Griya Shanta Blok E 209, Kota Malang. Ruang perintis memiliki atmosfer yang minimalis dan ergonomik di dalamnya. Sebagai sebuah tempat co-working space sekaligus inkubator bagi para perintis bisnis start-up muda, tempat ini menyajikan beragam fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamanan.

Fasilitas tersebut seperti halnya Wi-Fi berkecepatan tinggi, printer & scanner, ruang  meeting, hingga dapur bersama menjadikan tempat ini begitu nyaman bagi para remote worker, freelancer, maupun untuk mengadakan meeting.

Jam operasional: Senin-Jum’at , jam 09.00 – 21.00 WIB
IG: @ruangperintis,

2. Ngalup Co-working Space & Incubator

Foto: Aditya Pratama/Ngalup

Ngalup Co-working Space yang terletak di Jalan Sudimoro Kota Malang  ini menyuguhkan suasana yang minimalis dengan dekorasi yang berdominan warna cerah, menjadikan tempat ini memiliki atmosfer yang cozy.

Fasilitas seperti relax area, smoking room, High-speed Wi-Fi, hingga beragam cemilan dan minuman panas yang tersaji di cafetaria menjadikan tempat ini semakin nyaman untuk bekerja.

Jam operasional: Setiap Hari (Senin-Minggu), jam 08.30-21.30 WIB
IG: @ngalup.co

3. DILo Malang

Foto: DILo doc.

DILo merupakan kepanjangan dari Digital Innovation Lounge adalah, co-working yang telah memiliki banyak cabangnya di seluruh kota besar di Indonesia. DILo Malang terletak di Telkom Kayutangan, Jalan Jenderal Basuki Rahmat no.7-9, Kota Malang.

Co-working yang merupakan hasil kerjasama TELKOM Indonesia dengan MIKTI (Masyarakat Industri Kreatif Indonesia) menghadirkan co-working space bagi para pelaku industri kreatif, khususnya di Kota Malang.

Fasilitas lengkap seperti Wi-Fi berkecepatan tinggi, meeting room, lounge hingga class room menjadikan tempat ini sangat menunjang bagi para pelaku industri kreatif maupun start-up business.

Jam operasional: Senin-Jum’at, jam 10.00 – 21.00 WIB
IG: @dilomalang

4. Malang Digital Core

Foto: MDC doc.

Bertempat di daerah Villa Puncak Tidar N-01. Malang Digital Core (MCD) masih berada satu lokasi dengan Universitas Ma Chung, tepatnya pada lantai 5 gedung RnD. Sebagai co-working space yang juga sering digunakan oleh para mahasiswa maupun umum, Malang Digital Core banyak mewadahi para penggiat, freelancer hingga akademisi dalam bidang IT.

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap untuk menunjang kenyamanan dalam bekerja seperti halnya internet berkecepatan tinggi, free use stationary, loker pribadi, hingga ruangan meeting. Tidak hanya menawarkan co-working space, namun MCD juga menawarkan kantor bagi praktisi startup dan event space untuk mengadakan acara maupun pertemuan.

Jam operasional: Senin-Jum’at, jam 08.00-20.00 & Sabtu, jam 09.00-17.00 WIB

IG: @malangdigitalcore

5. ORBITS Coworking Space

Foto: devidev86/ORBITS

Sebagai coworking space yang terletak di jalan poros Kota Malang, tepatnya Jl.Letjend S. Parman no.4, Kec.Blimbing Kota Malang. Orbits coworking space dapat dengan mudah ditemukan. Ruang kerja bersama yang bernuansa homie ini, memiliki private maupun sharing workspace untuk menunjang kenyamanan para coworker.

Fasilitas yang ditawarkan meliputi free akses internet gratis, ruangan meeting, dan beberapa minuman maupun makanan ringan dengan harga terjangkau.

Jam operasional: Senin-Sabtu, jam 08.30-20.30 WIB

IG: @orbits.co

6. THE BROS Coffe & Coworking Space

Foto: THE BROS doc.

Coworking space yang berada satu lokasi dengan coffe shop ini terletak di Komplek Mayang dan Hompila, Jl.Buring no.1, Kec.Klojen Kota Malang. Dengan atmosfer minimalist yang dipadu padankan dengan suasana coffe shop, membuat coworking space ini memiliki feel&experience berbeda dibandingkan coworking space pada umumnya.

Fasilitas yang ditawarkan juga beragam, meliputi koneksi internet gratis bagi pengguna working space, meeting room, event space hingga minuman kopi dengan beragam pilihannya.

Jam operasional: Setiap hari, jam 21.00-24.00 WIB

IG @thebros_co

Penulis: Denny
Editor: Rizka Ayu 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here