105 Unity in Harmony. (Foto: Bayu Wardhana)

Kabarmlg.com – 105 Unity in Harmony merupakan event kolosal/mass player yang melibatkan banyak musisi, pelaku musik, pegiat music dari berbagai komunitas musik yang ada di kota Malang. Tak hanya itu saja, kolaborasi bersama pegiat seni budaya di kota Malang akan dipastikan akan menambah energi lebih dalam perhelatan 105 Unity in Harmony yang digelar pada besok (10/04/2019) di Stadion Gajayana, Malang.

Untuk menggugah animo publik Malang Raya, beberapa konten menarik tersaji di acara tersebut seperti ensemble music, showcase community, lighting show, traditional dancers, barongsai, market place, dan lainnya. Secara teknis event ini akan melibatkan ratusan musisi dan pegiat budaya di dalamnya, seperti: komunitas gitar (Guitarstick), Komunitas Bassis (Kubam), Komunitas Vokal (VOM), Komunitas Drum (MDC), Komunitas Kibordis, dan Komite Kebudayaan Kota Malang (K3M). Tak hanya itu saja, ratusan vendor produksi juga terlibat, seperti: Malang Sound Community, Komunitas Genzet dan Komunitas Lighting.

Event ini dibuat semenarik mungkin, karena 105 Unity in Diversity akan menggunakan sound system berdaya ratusan ribu watt, serta lighting show dalam jumlah besar yang dipastikan akan menghentak dan menerangi stadion tertua di kota Malang. Sajian konten menarik sepertitari traditional dan tari modern akan menjadi hiburan yang tak kalah menariknya untuk menggugah animo publik Malang Raya.

Tak salah jika Unity in Harmony merupakan sebuah ide bagaiman cara kita menyusun kekuatan menyatukan energi agar tercipta satu hakikat, selaras.

Reporter & Fotografer : Bayu Wardhana
Editor : Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here