Kabarmlg.com – Everybody knows, fashion and lifestyle are relate, cause fashion can express your identity. Fashion menunjukkan bagaimana seseorang memilih gaya hidup, baik dari segi attitude, values, sampai status sosial. Human culture yang terus berkembang, secara nggak langsung menuntut kita untuk menyesuaikan diri dengan perubahan yang sifatnya dinamis banget.

Be nice and wise dalam minyikapi tren saat ini, paling nggak kita berusaha untuk menyesuaikan gaya dengan kepribadian. “Less is more”  merupakan konsep yang ditawarkan minimalist fashion buat kalian yang ingin tampil simpel, elegan, versatile, nyaman, dan menarik tentunya. Minimalist fashion bisa diaplikasikan untuk pakaian sehari-hari maupun bekerja.

Nggak perlu mengeluarkan budget yang mahal untuk tampil maksimal. How about your opinion, Ladies? Konsep minimalist fashion cukup efisien kan, like breath of fresh air disaat konsumerisme dunia semakin tinggi.

FYI Ladies, minimalist style = NO PRINT, pemilihan warna itu penting. Therefore, pilihlah warna-warna dasar yang soft dan tidak mencolok. Warna dasar memberikan kesan yang elegan dan simplicity.

Photo : Pinterest

Photo : Pinterest

Tahun 2017, combination of white clothing with everything you want masih mendominasi. White shirt, white blouse, and everything about white paling oke untuk di mix and match dengan berbagai outfits mulai dari black pants, denim, sneakers, stilleto, dan lain-lain. Jangan heran ya, Ladies, style ini akan terus terlihat di tahun ini, baik untuk pakaian sehari-hari maupun bekerja.

Photo : Pinterest

Tren stripe akan selalu ada di seluruh koleksi para desainer di tahun 2017 ini, buat kalian stripe lovers, jangan khawatir ya. Karena style ini applicable juga lho untuk sehari-hari dan bekerja. Make your creation to look gorgeus!

 

Penulis : Dina Fitria Martasari

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here