Kabarmlg.com – Siapa yang tidak kenal sosok Chrisye? Sang legenda musisi Indonesia ini sudah tidak asing di telinga masyarakat dari generasi ke generasi. Sejak kepergian almarhum, masih belum ada yang bisa mengobati rindu para penggemar terhadap sosoknya. Tapi dalam waktu dekat ini, sepertinya kita para penggemar Chrisye akan bisa menyaksikan perjalanan sosok idola kita ini, deh! Biopik Chrisye akan menjadi pilihan bagi para pecinta film dan penikmat musik tanah air.

Film biopik Chrisye ini akan ditangani oleh sutradara ternama, Rizal Mantovani, dan aktor yang dipercayakan untuk memerankannya ialah Vino G. Bastian. “Chrisye” dalam film ini akan mengangkat sisi perjalanan hidup sang legenda musik sejak masih remaja yang berlatar tahun 70an hingga 90an. Dimulai dari kisah ketika sosok alm. Chrisye berangkat ke Amerika untuk membuat band sekitar tahun 1972 hingga ia rekaman lagu “Ketika Tangan dan Kaki Berkata” di tahun 1997. Kemudian dalam film ini para penggemar akan diajak melihat sisi kehidupan Chrisye yang lebih humanis. Tidak hanya sebagai seorang musisi, tapi juga sisi romantisnya dalam keluarga, sahabat, dan inspirator bagi para penggemar atas kisah perjuangan hidup dan musik yang telah dilaluinya.

Poster Film Chrisye (Source : IG Vino G. Bastian)

Baru-baru ini poster film Chrisye sudah di publish oleh Vino G. Bastian melalui akun instagram pribadinya. Sosok lain yang akan kita temui nantinya serta memegang peran penting dalam hidup Chrisye, yakni istri sang legenda, Damayanti Noor diperankan oleh Velove Vexia. Film ini sudah mulai digarap sejak Februari lalu dan perkiraan dapat kita saksikan September mendatang. Wah.. bagaimana ya, sosok sang legenda kita dalam garapan biopiknya? Jadi gak sabar ya rek, ngenteni!

 

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here