Kabarmlg.com – Memasuki bulan suci Ramadhan, momen berbuka puasa adalah saat-saat nikmat yang paling dinanti oleh umat Islam. Kebersamaan saat berbuka puasa adalah hal yang menggembirakan apalagi bersama keluarga atau orang-orang tersayang. Selain suasana yang menyenangkan, hidangan berbuka juga menjadi pelengkap nikmatnya berbuka puasa. Sahid Montana 2, salah satu hotel berbintang di kota Malang kembali menawarkan sajian spesial Ramadhan. Mengusung konsep tradisional yang unik, segala sajian maupun suasana diciptakan dengan sentuhan tradisional yang lezat dan nyaman.

Suguhan prasmanan di Pasar Ramadhan Sahid Montana 2 (foto: Deby)

Sayur dan lauk yang disajikan adalah yang lazim di lidah masyarakat (foto: Deby)

Mendekati waktu berbuka di sore hari, mengunjungi hotel yang berlokasi di Jalan Candi Panggung ini, KangYu akan disuguhkan dengan suasana Pasar Ramadhan. Ya, menu berbuka disajikan secara prasmanan sehingga KangYu bisa memilih dan mengambil sesuka hati sepuasnya layaknya pasar Ramadhan di pinggir jalan. Menu yang disajikan adalah makanan yang sudah akrab dan dengan masyarakat Malang seperti nasi putih, nasi goreng, sayur tewel, tempe, dadar jagung, aneka sambal, kerupuk, dan ada banyak pilihan menu sehari-hari yang akan tersaji di Pasar Ramadhan ala Sahid Montana 2. Sebelum menyantap makanan berat, KangYu bia memilih aneka takjil seperti es dawet, es blewah, putu ayu, onde-onde, aneka pudding hingga aneka bubur. Dengan kantong 51.438k, KangYu bisa menikmati sajian Pasar Ramadhan sepuasnya bersama keluarga atau kerabat. Pasar Ramadhan buka dari 26 Mei hingga 20 Juni 2017. Nggak mau kelewatan dong. KangYu?

Tak ketinggalan dengan aneka sambal sebagai pelengkap (foto: Deby)

Selain Pasar Ramadhan yang disajikan di Teratai Restaurant Sahid Montana, jika ingin sekedar berbuka dengan makanan ringan dengan suasana cafe yang santai, KangYu bisa memilih sajian yang ditawarkan di Gerobak Doyong. Bertempat di Alang Alang Cafe, KangYu bisa menikmati suguhan aneka gorengan dan berbagai macam kopi dengan harga 20k saja per orang. Hmmm menyeruput kopi didampingi gorengan, pas! Semua tersaji lengkap untuk berbuka puasa sesuai selera KangYu.

Nah, kalau ingin lebih hemat, ada sajian khusus untuk 4 orang dengan rasa yang tak kalah lezat yaitu Paket Ramadhan Otong Kembul (283k) dan Paket Otong Sego Liwet Ayam Pedas (195k).

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here