Kabarmlg.com – MinimARTket? Oh tempat belanja itu ya? Eitss, jangan salah! MinimARTket ini beda dari yang kebanyakan. KangYu sekalian bisa menemukan segala sesutu yang berbau Artsy di event milik AIU EO Fisip Universtas Brawijaya Menyulap cafe tepi sungai yang eksotis menjadi lokasi paling artsy pada waktu itu dengan segela pernak-perniknya. Ngegaul di MinimARTket, serasa sehari jadi anak artsy.

Segala macam seni sengaja ditampilkan untuk menyadarkan para milenials bahwa di kehidupan tidak hanya kerja, kerja, dan kerja. Materi itu penting, tapi jangan sampai melupakan seni yang ada dalam diri masing-masing. Hal tersebutlah yang diharapkan oleh sekelompok anak muda yang berinisiasi mengadakan MinimARTket 2017.

Pelaku seni dan penikmat seni saling berinteraksi (Photo : Dy)

Berlokasi di Houtenhand Garten Sengkaling, MinimARTket mengajak para pelaku seni mulai dari seni digital, sastra, mural, musik, hingga seni peran untuk ikut serta meramaikan acara. Mereka membawa berbagai macam karya untuk dipamerkan. Sebut saja live mural dari para komunitas mural dari berbagai asal, seperti Jogja dan Bandung. Kelompok Filmmaker Perahu Kayu, seni hasta karya, sampai yang paling menjadi magnet dari semuanya adalah pelaku seni peran, Chico Jerico. Wuuu… semakin ramai.

Talkshow bersama Chicko Jericho (Photo : Sophiamega.com)

Generasi Milenials sekarang bisa dibilang sudah bosan dengan hal-hal mainstrim yang sering ditampilkan media. Maka dari itu, event artsy semacam ini banyak dinantikan untuk merefresh otak dari penantnya hidup. Lewat seni, kebebasan berekspresi dapat diperoleh dan KangYu sekalian juga akan dimanjakan dengan keseruannya. Maka dari itu, jangan lupakan seni yang tertanam dalam tiap pribadi sehingga, dalam menjalani hidup segalanya berjalan menyenangkan.

Salam Anak Artsyy, yeaaahh!

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here