Kabarmlg.com – Bulan demi bulan terlewati, tak terasa bulan suci yang dinanti-nanti umat Islam seluruh dunia akan hadir menemani empat hari lagi. Bulan Ramadhan memang menjadi sebuah momen yang menggembirakan dimana kesabaran, toleransi dan kebersamaan akan menghiasi hampir di setiap aktivitas kita. Kehadirannya begitu banyak dinanti oleh berbagai pihak. Di antaranya adalah para pelaku bisnis atau usaha yang sudah pasti mulai menciptakan berbagai tawaran produk khas Ramadhan untuk masyarakat.

Makanan yang disajikan adalah makanan tradisional khas Malang, salah satunya urapan (foto: Deby)

Tak ketinggalan salah satu hotel bintang 4 di kota Malang, Gets Hotel, yang terbilang baru sedang menyiapkan suguhan spesial Ramadhan. Hotel yang berlokasi di Jalan Brigjen Slamet Riadi No. 38, Oro-oro Dowo ini memberikan kabar gembira bagi masyarakat untuk menyambut bulan Ramadhan ini. Mengusung tema Kampung Bambu Ramadhan, Gets Hotel menyiapkan beberapa tawaran spesial. Salah satunya adalah mengajak KangYu untuk “Nakam Kembul” alias buka bersama orang-orang tersayang dengan paket sajian tradisional khas Malang yang siap menjadi teman berbuka puasa KangYu. Bagi arek Malang asli pasti tak asing dengan sebutan walikan tersebut. “Nakam Kembul” berarti makan bareng-bareng, menjadi satu. Nah, dengan konsep tersebut nantinya KangYu dapat menikmati dan saling berbagi makanan sesuka hati bersama orang-orang tersayang. Suasana lebih akrab, santai dan nikmat.

Siap santap! Mulai dari makanan berat sampai Sempol juga ada lho. Ini dia menu Nakam Kembul (foto: Deby)

1 package ada beragam menu untuk maksimal 4 orang hanya 200k saja. (foto: Deby)

Sesuai namanya, selain suasana kebersamaan yang hangat, sajian makanan bukanlah western food, namun berupa makanan tradisional khas Malang. Mulai dari makanan berat seperti bakmi goreng, urapan, sambal goreng kentang, tempe bacem, krupuk hingga jajanan hits street food arek Ngalam yaitu Sempol. Nah, bedanya sempol yang satu ini di bumbui dengan olahan apel dan kari. Hmmm kebayang bukan lezatnya?

Selain sajian diatas, KangYu akan mendapatkan free takjil berupa air mineral, kurma dan Es Cincau Selasih yang segar dengan harga bersahabat. Dengan 200k per package KangYu bisa mendapatkan sajian untuk minimal 4 orang atau hanya 50k/nett, ditambah lagi suasana kebersamaan denagn keluarga atau sahabat di Restaurant Gets Hotel yang memiliki suasana eksklusif.

Senin, 22 Mei 2017, Launching Ramadhan Package – Media Gathering di Gets Hotel Malang (foto: Deby)

Untuk mendapatkan paket bersahabat ini, KangYu bisa reservasi H – 1 atau saat hari H maksimal pukul 12.00 WIB. So, kindly prepare your Ramadhan with this special traditonal treats in Kampung Bambu Ramadhan, Gets Hotel Malang. Selamat menyambut bulan Ramadhan, KangYu!

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here