Kalau kamu suka melakukan perjalanan lintas kota jalur Malang-Surabaya atau sebaliknya, pasti perlu tempat  rehat sejenak sewaktu-waktu. Apalagi kalau soal perut. Ketika dalam perjalanan, perut tidak boleh diisi dengan makanan sembarangan supaya tetap nyaman di perjalanan. Nah, ada satu recommended food nih untuk mlipir sejenak mengisi perut biar perjalanan kembali lancar dan menyenangkan.

Kamu bisa mampir ke Warung Mbok Poeng. Baru saja dibuka pada 27 February 2017 lalu. Lokasinya berada di Jalan Raya Mondoroko, Ruko Singosari Regency Kav 19. Di warung ini ada berbagai menu masakan rumahan yang enak. Seperti Kare Ayam, Sop Jawa, Ayam Goreng Kampung + Lalapan, Nasi Goreng Ayam Mbok Poeng, Nasi Campur, tak ketinggalan kerupuk dan sambel! Serta berbagai masakan rumahan lezat lainnya. Ada juga menu spesial harian yg bisa dipesan dari tulisan besar yang terpampang di sebelah kasir karena menu spesial tidak tersedia di daftar menu.

Tampilan masakan rumahan Mbok Poeng

Menikmati masakan Mbok Poeeng

Usai menyantap makanan berat, belum lengkap kalau tidak mencoba jajanan Jawa yang seger-seger sebagai penutup. Ada ronde, es kacang ijo dan es dawet/cendol.

Usai makan, tak ketinggalan menyeruput Ronde

Kalau ke Warung Mbok Poeng bisa mampir  untuk sarapan, makan siang atau makan malam. Boleh ngajak keluarga, temen, pacar atau sendiri juga boleh. Warung Mbok Poeng ngepul dari jam 09.00 – 20.00 WIB. Soal harga jangan kuatir, ramah kantong. Harga mulai Rp 15.000,- hingga Rp 28.000,- untuk makanan. Sedangkan minuman Rp 2.500,- sampai Rp 12.000,-.

Jangan lupa mampir ya! Selamat makan!

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here