Kabarmlg.com – Berbagai macam makanan yang sangat beragam bisa dinikmati para pecinta kuliner.  Mulai dari makanan khas Indonesia hingga Mancanegara. Contohnya salah satu makanan yang berasal dari Negara Thailand, yaitu Mango Sticky Rice yang sedang booming di Indonesia.

Mango Sticky Rice berbahan dasar dari mangga, ketan nasi, dan santan ini sepertinya menjadi jajanan yang cocok untuk lidah para penikmat kuliner di Indonesia khususnya di Malang. Mango Sticky Rice tidak hanya cocok di lidah tapi juga bisa di kembangkan menjadi suatu usaha.

For your information nih guys, Di Malang  sudah ada lho yang menjalankan bisnis kuliner satu ini. Berawal dari bisnis rumahan Fifi Yanuar membangun bisnis ini sejak tahun 2015 kemudian dikembangkan menjadi bisnis online shop hingga saat ini.  Anak muda yang berasal dari Malang ini punya cara khusus untuk bersaing dengan kompetitornya. Selain menjaga kualitas bahan produknya, Fifi juga menyediakan beberapa menu lain seperti Durian Sticky Rice dan Jackfruit Sticky Rice.

foto : Ellen Laras

Hingga saat ini Fifi masih mempertahankan bisnis ini dengan cara yang unik yaitu menjualnya secara online tanpa memiliki store. Konsumen dapat membeli dengan cara delivery order atau dengan menggunakan aplikasi go-food.  Makanan unik ini recommended untuk kita cicipi karna memiliki cita rasa yang berbeda. So, sangat simple kan untuk menikmati kuliner yang unik dan lagi trend ini, ngga perlu jauh-jauh pergi ke Thailand untuk mencicipinya guys.

 

Alamat : Jl. Dirgantara B2 Sawojajar

Harga : 15.000 – 25.000

Instagram : @mango_stickyrice_malang

 

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here