Kabarmlg.com – Malang merupakan salah satu kota yang tidak pernah sepi dari event-event besar tahunan. Bahkan hampir setiap bulan, warga Kota Malang dihadapkan pada kebingungan untuk memilih hadir pada gelaran apa yang tentunya sama-sama menarik. Seperti pada Sabtu (11/11) lalu, malam Minggu muda-mudi yang ada di Malang disemarakkan oleh CRESTA 19 (Cipta Kreasi Seni dan Prestasi ke Sembilan Belas) yang diselenggarakan dalam rangka perayaan Dies Natalis sekolah. Acara yang rutin digelar oleh siswa/i SMA Negeri 5 Malang ini benar-benar menambah suasana gemerlap kota Malang.

Beberapa performance siswa/i SMA Negeri 5 Malang.

Mengusung tema Back to 90’s: The Illumination Art of Monochrome, berbagai macam performance dipersembahkan di CRESTA 19. Macam-macam ekstrakulikuler yang ada di SMAN 5 berkolaborasi dalam beberapa penampilan pada panggung CRESTA 19, di antaranya D’Specta Colossal, Wild Ones, Kisah Dalam Akhir Dinasti, Flawless Memories, Dhamysoga Sounds Dream, Iridescent of Dhamysoga, serta D’generation.

Tulus menyanyikan beberapa lagu seperti Tukar Jiwa dan Teman Hidup.

Dhipa Barus menghibur penonton dengan music EDMnya.

Tak hanya itu, dua artis ternama dari ibu kota pun  juga dihadirkan sebagai guest star utama. Mereka adalah Tulus, seorang penyanyi beraliran jazz dan Dhipa Barus, seorang DJ yang sudah melebarkan sayapnya tidak hanya nasional tetapi juga internasional. Teriakan 4000 lebih penonton saat Tulus tampil, sangat meramaikan suasana UMM Dome malam itu. Beberapa saat menjelang tengah malam, kemeriahan semakin menjadi ketika Dhipa Barus mulai menunjukkan kehliannya sebagai DJ. Penonton terlihat sangat menikmati alunan musiknya hingga dengan serempak mereka meloncat-loncat di depan panggung.

Meski sempat mengalami kendala dalam pencarian sponsor dan media partner, 180 lebih panitia yang terlibat tampaknya berhasil membuat acara berjalan lancar. Dibuktikan dengan kemeriahan yang dirasakan penonton atas beragam performance yang disajikan. “Keren acaranya, apalagi ada performance yang beragam. Sangat seru, terutama ketika Tulus tampil.” ujar Lolita, salah satu penonton.

 

Photo: doc. CRESTA 19

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here