Kabarmlg.com –  Jaman sekarang, susah banget rasanya ngumpulin teman-teman sendiri. Semuanya sibuk dengan tugas, kerjaan, pacar, kuliah, dan hal-hal lainnya. Berangkat dari sana, Himpunan Mahasiswa Agronomi Universitas Muhammadiyah Malang mengajak seluruh angkatan aktifnya untuk saling berkumpul dan bercengkerama di Himagro’s Day Activity, ajang kumpulnya anak gaul Agronomi.

Bertempat di lapangan basket CIBBM UMM, panggung dan beberapa stand bazar didirikan. Satu persatu mahasiswa jurusan Agronomi mulai berdatangan dengan dresscode merah hitam. Mereka saling sapa satu sama lain. Tertawa, bercanda, hingga ngicip seduhan kopi sambil nonton pentas yang disajikan.

Himagro’s Day Activity sendiri merupakan malam inagurasi dari perayaan hari jadi jurusan Agronomi Universitas Muhammadiyah Malang. Sebelumnya, telah dilangsungkan aneka macam kompetisi antar kelas dan angkatan untuk mengisi acara di malam bergengsi ini. Antusiame begitu terlihat dari wajah-wajah mahasiswa-mahasiswi jurusan Agronomi yang datang malam itu.

Bertemakan Unity in Diversity, Himagro’s Day Activity tidak memandang angkatan maupun latar belakang. Semuanya berkumpul menyambut hari besar jurusan Agronomi sekaligus ajang refreshing singkat dari penatnya kuliah. Hiburan seperti tari tradisional, teater, band musik, hingga DJ membuat malam semakin panas dan menyenangkan. Ditambah secangkir kopi dan teman-teman yang asyik, Himagro’s Day Activity sukses membuat mahasiswa aktif Agronomi UMM kumpul bareng.

Semoga kekompakan dan kebersamaan jurusan agronomi bisa terbangun serta terjalin dengan erat lewat acara Himagro’s Day Activity. Nggak perlu takut atau sungkan untuk sharing atau sekedar bercengkeraman dengan seluruh lapisan mahasiswa Agronomi UMM karena kita adalah keluarga. Semoga sukses yaa agronomi UMM!

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here