Kabarmlg.com – Rabu lalu, hawa panas  Kota Malang semakin naik karena kedatangan artis kece ibu kota. Yap, sosok yang baru saja mematah hati para pemuda secera masal hadir di tengah hiruk pikuk gemerlap sirkus The Nevasca 2017. Kamu, pada nonton nggak kemarin? Rugi lho kalau sampai melewatkan salah satu perhelatan pensi paling keren se-saentero SMA di Kota Malang.

The Nevasca 2017 adalah  pentas seni tahunan yang diadakan oleh OSIS SMA Negeri 1 Malang. Nama The Nevasca sendiri sudah tidak asing di kalangan ‘anak gigs’ ataupun ‘anak pensi’ Kota Malang. Tiap tahun selalu penuh kejutan dan performer epic yang diisi langsung oleh siswa-siswanya. Kerennya lagi, tema-tema yang diangkat selalu beraromakan magic gitu, dan kali ini The Nevasca 2017 mengangkat tema sirkus sebagai daya tariknya.

Gemerlap panggung langsung terasa begitu memasuki area gedung Graha Cakrawala UM. Pernak-pernik dan VT bernuansa sirkus menghiasi panggung, membuat suasan makin meriah. Dipandu dengan MC cantik, The Nevasca 2017 juga mengajak penonton yang memenuhi venue menyelam lebih dalam di gemerlap Sirkus The Nevasca 2017. Sebelum perform, ada teatrikal singkat yang memandu penonton mengikuti jalannya acara. Ceritanya tentang sorang pemilik sirkus di dunia nyata yang masuk ke dalam buku sakti. Disana, pemilik sirkus dari dunia nyata tersebut belajar membangun sirkus yang lebih kece dari orang-orang dunia buku sakti.

Panggung Sirkus The Nevasca 2017 (Foto : Dy)

Semakin malam, panggung sirkus The Nevasca 2017 semakin ramai. Penonton mulai memanggil nama sang bintang utama yang membuat panggung The Nevasca 2017 berguncang. Yupp, this is the most wanted singer in country, seorang yang baru saja bikin patah hati nasional. She is, Raisaaaaa! Wooo, begitu namanya diteriakkan oleh MC, hall gedung Graha Cakrawala Malang langsung riuh. Senyumnya mengembang menyapa ratusan, atau mungkin ribuan penoton yang memadati Graha Cakrawala malam itu. That was an amazing performance! Pecahh banget.

Performance Raisa di panggung The Nevasca 2017 (Foto: Dy)

Untuk kamu yang masih belum bisa move on dari gemerlap sirkus The Nevasca 2017, mari sing a long bareng musik-musik galau Raisa, biar makin galau, biar semakin adem. Sampai ketemu di The Nevasca tahun depan yaaa! Viva Nevasca.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here