Fast & Furious sudah menjadi salah satu film papan atas yang selalu menarik pehatian penonton. Kelanjutan skuelnya merupakan hal yang pasti ditunggu dan wajib untuk ditonton. Setelah kepergian mendiang Paul Walker 2013 lalu, film ini melewati tahun yang sulit untuk merampungkan Furious 7. Sempat mengubah akhir cerita yang telah disetting untuk kelanjutannya di Farious 8, James Wan yang menyutradarai Farious 7 berhasil menyuguhkan akhir cerita mengharukan yang didedikasikan untuk Paul Walker. Lalu, bagaimana Furious 8 tanpa kehadiran bintang Brian O’Connor yang diperankan Paul?

Diceritakan dalam Furious 7 lalu, Brian O’Connor (Paul Walker) akan segera menyambut anak keduanya. Artinya, Brian sudah tidak memungkinkan untuk melanjutkan misi berbahaya. Dalam seri ke delapan, kisah dimulai ketika Dom (Vin Diesel) bekerjasama dengan teroris Chiper (Charlize Theron) dan kembali ke dunia kriminal. Dom tampak mendapat ancaman jika menolak sehingga ia memilih mengkhianati teman-temannya. Di sisi lain, para sahabat dan kekasih Dom direkrut untuk menghentikan aksi terror sekaligus merebut kembali Dom dari tangan Chiper. Film yang bersetting dari New York hingga ke Kuba ini siap kembali hadir tanpa sosok Paul Walker.

Cast FF8 (Foto : Google)

Menanggapi ketidakhadiran sosok Paul Walker dalam seri ke delapan ini membuat Vin Diesel cukup goyah. Diesel mengatakan, setelah kematian mendadak lelaki yang ia anggap saudara di Tengah shooting Furious 7 itu ia tidak pernah bertanya apakah sekuel ini bisa berlanjut tanpa Paul, melainkan apakah ia bisa bertahan tanpa Paul. Dalam sebuah wawancara, Diesel pun mengingat tentang janji Paul pada fans untuk kembali pada seri selanjutnya. Namun, bagaimana sulitnya mengembalikan hal itu membuatnya terpukul.

Cast FF8 (Foto : Google)

Walaupun begitu, akhirnya Fate of The Furious akan tetap hadir dan siap memukau para penonton pada April mendatang. Trailer kedua sudah bisa diintip sejak dua minggu lalu. Walaupun tanpa sosok Brian O’Conner, para fans tentu tetap yakin dan tak sabar menunggu Fate of The Furious di bioskop. Ya kali nggak, kuy!

Link trailer : https://www.youtube.com/watch?v=jeKBMdYaM3U

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here