Selamat Hari Film Nasional! Hari ini merupakan hari film nasional, nih, rek. Kalian sudah nonton apa hari ini? Ngomong-ngomong soal nonton, anak-anak produksi film sadar gak sadar biasanya punya style sendiri yang hampir serupa. Kok, bisa? Emang gimana sih outfit anak film? So, Here we go!Sumber: Instagram @moviemakermag

Kaos dan celana pendek

Anak-anak produksi biasanya memakai pakaian sporty dan chic. Kegiatan produksi yang energic akan membutuhkan outfit yang nyaman untuk bergerak bebas. Biasanya, kaos dan celana pendek jadi outfit simple andalan.  Celana longgar juga bisa jadi pilihan. Kalau Skinny jeans? Err.. jangan dulu, deh.

Pakaian berwarna gelap

Kegiatan produksi pasti akan berkutat dengan alat juga lingkungan. Prinsip produksi juga berani kotor. Jadi, biar gak terlihat dekil dan mencolok, warna gelap yang paling pas dan tidak mudah terlihat kotor. Selain itu, warna gelap membantu crew untuk fokus pada warna wardrobe talent dan yang paling utama, warna gambar. Selain crew artistic, pasti gak mau berpakaian mencolok sendiri, kan?

Jaket

Ketika produksi, kita harus siap melewati panas-dingin hari. Jaket pasti gak ketinggalan untuk dibawa.

Aksesoris ala anak produksi

Gerak energic melewati panas-dingin cuaca harus didukung oleh outfit yang sesuai. Biasanya, tim kreatif suatu production house yang kerja di lapangan pasti gak ketinggalan untuk membawa topi dan sepatu sport atau sneakers. Kadang ada juga, nih, yang bawa payung. Wah.. wah.. harus siap dan tahan banting ya jadi anak produksi!

Sumber: Instagram @filmtilaran

Film merupakan bagian dari seni. Jadi, stylenya so pasti gak jauh-jauh dari style anak seni yang simple. Rambut gondrong, kumis tipis, juga outfit yang siap budal mempermudah gerak jadi ciri khas deh. Jadi, hari ini mau pakai outfit ala-ala anak film gitu, gak, rek?

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here