April MOP! April yang kamu tunggu-tunggu akhirnya datang! Film-film menarik sudah siap mengisi waktu refreshing sehabis UTS. Yuk, cari tahu ada film greget apa aja, sih, yang ditunggu arek-arek pecinta film bulan ini?

  1. Smurfs: The Lost Village

Keluarga biru ini kembali dengan petualangan baru untuk kamu. Semuanya berawal ketika Smufette (Demi Lovato) menemukan sebuah peta misterius. Peta ini mengantarkan ia dan kawan-kawan menuju petualangan ke sebuah hutan terlarang yang dihuni hewan-hewan ajaib. Mereka akan bertemu hal-hal baru dan melewati rintangan penuh bahaya demi menemukan sebuah rahasia besar dalam sejarah kaum Smurf. Bagaimana keseruan Smurfs: The Lost Village ini? Segera bisa kita saksikan segera 7 April mendatang.

 Source : Google Images

  1. The Guys

Masih tentang percintaan yang dikemas dengan guyonan, Raditya Dika kembali menyuguhkan film terbarunya pada 13 April ini. Menariknya, kali ini Radit tidak berusaha sendirian. Ia akan didukung  kawanannya yang aneh untuk mencapai cita-citanya jadi bos dan meloloskannya dari masalah hubungan percintaan dengan gebetan abadinya juga wanita baru yang disukainya.

Source : Google Images

 

  1. Fate of The Furious

Seri ke delapan dari The Fast and The Furious yang kamu tunggu-tunggu akhirnya akan tayang pada 14 April mendatang. Kali ini #F8 akan hadir memberikan konflik baru tentang faith and family. Tanpa hadirnya sosok Brian O’Connor (Paul Walker), teman-teman harus menjaga keutuhan keluarga ini ketika sosok Dom (Vin Diesel) berkhianat dan kembali ke dunia kriminal bersama teroris wanita misterius. Bagaimana kepercayaan mereka akan Dom dan merebut kembali Dom dari ancaman teroris tersebut? Film ini jadi salah satu yang wajib kamu tonton bulan ini.

Source : Google Images

  1. Kartini

Siapa yang tidak tahu sosok pejuang emansipasi perempuan pertama di Indonesia ini. Film ini mengangkat kisah perjuangan sosok Kartini secara emosional yang harus melawan tradisi demi kesetaraan hak yang diterima perempuan. Kita bisa menyaksikan sejarah perjuangan Kartini ini pada 19 April sekaligus dalam rangka menyambut hari Kartini pada 21 April.

Source : Google Images

  1. Stip & Pensil

Setelah berhasil dalam Cek Toko Sebelah (2016), Ernest hadir dengan cerita yang lebih fresh tentang sekumpulan anak-anak orang kaya yakni Toni (Ernest Prakasa), Aghi (Ardit Erwandha), Bubu (Tatjana Saphira), dan Saras (Indah Permatasari) yang dimusuhi teman-teman di SMA-nya. Sifat mereka yang sok jago dan songong membuat mereka membuat lubang masalahnya sendiri. Alih-alih mengerjakan tugas essai dari gurunya tentang masalah sosial, mereka malah sok yakin untuk membangun sekolah untuk anak-anak miskin di bawah kolong jembatan. Berhasilkah mereka mendirikan sekolah tersebut setelah menyadari bahwa itu rupanya bukan hal yang mudah? Bersamaan dengan kisah emansipasi wanita, komedi pendidikan ini juga bisa kita saksikan di bioskop pada 19 April.

Source : Google Images

Itu dia film-film yang bisa menghibur waktu luangmu sehabis UTS. Ada banyak cara untuk refreshing. Tapi yang paling dekat ialah update film di bioskop. Jadi, jangan sampai ketinggalan film-film hits bulan ini, ya, rek!

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here