MALANG, Kabarmlg.com – Upacara peringatan HUT digelar di Halaman Depan Balaikota Malang pada pagi hari Sabtu (1/4) untuk merayakan bertambahnya usia Kota Malang yang kini Genap 103 tahun. Sebuah perjalanan yang cukup panjang tentunya. Dengan usianya yang bertambah, maka bertambah pula harapan bagi seluruh masyarakatnya.

Ucapan hari jadi Kota Malang ke 103.

Walikota Malang, Abah Anton menyampaikan beberapa harapan ke depan dalam sambutan yang disampaikannya pada upacara tersebut. “Tanpa bantuan warga Malang, kota ini tentu tidak mungkin bisa seperti saat ini.”, ujarnya. Untuk itu, beliau juga menyerukan ajakan bagi seluruh warga Kota Malang untuk turut serta bekerjasama dalam pengembangan wilayah kota agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Abah Anton sedang menyerahkan penghargaan

Seusai upacara, acara dilanjutkan dengan penyerahan sejumlah penghargaan oleh Abah Anton kepada warga yang berprestasi. Kelurahan Purwantoro menjadi salah satu yang mendapatkan penghargaan atas nominasi kampung green and clean.

Tidak hanya itu, perayaan HUT Malang yang kali ini mengusung tema “Harmoni Memperkuat Nilai Kebangsaan” akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara pada bulan April. Beberapa di antaranya seperti Festival Kuliner, Fashion on The Street, Malang Artival, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here