Bioskop tanah air akhir-akhir ini ramai dengan komedi drama karya anak bangsa. Remaja berbondong-bondong bersama teman, keluarga, atau pasangan untuk menonton keseruannya. Film Hangout yang di sutradarai Raditya Dika, salah satunya. Film ini kini telah menembus dua juta penonton dalam waktu dua minggu. Sebelum mencapai angka dua juta penonton, ada hal unik yang dilakukan oleh para pemain yakni Raditya Dika sendiri dan Prilly Latuconsina.

Sumber : instagram.com/prillylatuconsina96/

 

Tepat setelah tahun baru Prilly yang pertama memposting bahwa dirinya yang phobia dengan kucing akan menggendong kucing Radit jika film Hangout mencapai dua juta penonton. Tidak lama, Raditya Dika pun ikut memposting hal yang serupa tentang dirinya yang tidak tahan pedas akan memakan Samyang buatan Prilly jika penonton Hangout telah mencapai dua juta penonton.

Sumber : instagram.com/raditya_dika/

Akhirnya untuk memenuhi janji, mereka benar-benar melakukan hal yang mereka utarakan dalam postingan masing-masing. Keseruan ini bisa dilihat dalam daily vlog Raditya Dika yang begitu mengetahui pencapaian Hangout melebihi dua juta penonton, langsung melaksanakan nazar mereka. Dalam vlog yang di posting Raditya Dika di youtube pun terlihat sosok Gading Martin yang juga merupakan salah satu pemain film Hangout datang berkunjung.

Sumber : youtube.com/user/radityadika

 

Hangout merupakan eksperimen Raditya Dika yang menggabungkan antara komedi dan thriller. Hangout menceritakan tentang seorang aktor bernama Raditya Dika yang bangkrut yang kemudian menerima undangan untuk hangout ke sebuah pulau. Dalam undangan itu juga menjelaskan bahwa pemberi undangan menjanjikan akan mengatasi kesulitan keuangan yang dihadapinya

Ketika akan berangkat ke pulau tersebut, Radit bertemu beberapa teman lama sesama aktor yang juga diundang ke pulau tersebut. Setibanya di pulau, aktor-aktor lain yang diperankan oleh Titi Kamal, Surya Saputra, Gading Martin, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Mathias Muchus, Bayu Skak, serta Prilly Latuconsina ini kemudian mati satu persatu secara misterius. Jalan cerita berlanjut untuk mengetahui siapa pembunuh para aktor tersebut di antara mereka.

Film yang rilis di bioskop pada 22 Desember 2016 ini berhasil menarik penonton hingga lebih dari 2,5 juta penonton hingga 12 Januari 2017 lalu. Bagaimana pendapat kalian, guys?

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here