Kabarmlg.com – Satu lagi acara yang mewarnai kemeriahan hari jadi Kota Malang ke 103. Di penghujung bulan April ini, Malang City Expo 2017 resmi dibuka oleh Menteri Koperasi dan UMKM Indonesia, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga pada Kamis (27/04) di halaman Stadion Gajayana Malang.

Stand usaha Malang City Expo 2017

Melalui Malang City Expo, pemerintah berniat memberikan wadah bagi para pelaku usaha kecil dan menengah untuk memamerkan produk mereka. Tidak hanya UMKM, dalam acara ini juga tersedia wisata belanja tugu yang memberi kesempatan untuk para PKL. Para peserta tentu antusias melihat kepedulian pemerintah terhadap ekonomi rakyatnya. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pedagang, Maimunah “Senang  pastinya. Saya biasa jualan di pasar minggu. Kan seminggu sekali. Sekarang bisa jualan 4 hari seminggu di acara ini. Lumayan nambah pemasukan.”

Panggung Hibuan Malang City Expo 2017 (Foto Dennox)

Acara yang digelar pada 27 hingga 30 April ini juga dimeriahkan oleh beberapa rangkaian acara seperti festival band, lomba foto HUT Malang, festival kuliner, talkshow, dan masih banyak lagi. Sangat menarik untuk menghabiskan akhir pekan dengan menghadiri acara ini. “Senang dengan hadirnya Malang City Expo ini, bisa memberikan hiburan bagi semua yang datang. Selain itu, banyak pilihan kuliner yang bisa dinikmati dan penampilan band-band yang  cukup menghibur.” ujar Vivit, salah satu pengunjung.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here